10 Chat Gagal Jadian yang Bikin Jomblo Tersenyum Riang
Loading...

1
Kalau sudah keyakinan yang berbeda, kita bisa apa?

Kalau sudah keyakinan yang berbeda, kita bisa apa?
Advertisements

2
Cintaku terhalang karena perbedaan suku :(

Cintaku terhalang karena perbedaan suku :(

3
Tuh kan, hanya karena perbedaan makanan favorit aja ternyata juga bisa putus.

Tuh kan, hanya karena perbedaan makanan favorit aja ternyata juga bisa putus.

4
Lah, ini karena gebetan anti horoskop mapah putus.

Lah, ini karena gebetan anti horoskop mapah putus.

5
Emang sih katanya 13 itu angka sial.

Emang sih katanya 13 itu angka sial.

6
Bahkan sering terjadi pernikahan gagal gara-gara beda weton.

Bahkan sering terjadi pernikahan gagal gara-gara beda weton.

7
Ternyata kesenangan itu hanya bertaham beberapa menit :(

Ternyata kesenangan itu hanya bertaham beberapa menit :(

8
Berani nggak jadian tapi harus pensiun jadi gamer?

Berani nggak jadian tapi harus pensiun jadi gamer?

9
Pembajakan yang berakibat fatal..wkwk

Pembajakan yang berakibat fatal..wkwk

10
Giliran jadian, malah dapat pacar yang posesif.

Giliran jadian, malah dapat pacar yang posesif.