10 Chat Tebak-tebakan Unfaedah yang Bikin Mikir Keras
Loading...

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mengisi waktu luangnya. Apalagi ketika mereka merasa gabut atau lagi nggak ada kerjaan. Salah satunya dengan bermain tebak-tebakan.

 

Berkat adanya teknologi, bermain tebak-tebakan nggak harus bertemu langsung dengan lawan mainnya. Bisa juga melalui pesan digital atau chatting.

 

Contohnya seperti beberapa orang berikut ini yang melakukan tebak-tebakan. Tapi bukannya tebak-tebakan yang benar, pertanyaan yang mereka berikan ini malahan unfaedah dan bikin lawan mainnya berpikir keras. Seperti yang dilansir dari brilio.net, yuk langsung kita lihat berikut ini.

1
Dikira malam itu kopi sachet kali ah, bisa diaduk hingga larut.

Dikira malam itu kopi sachet kali ah, bisa diaduk hingga larut.
Advertisements

2
Pertanyaannya sih emang bikin emosi, makanya ngetik sampai capslock jebol.

Pertanyaannya sih emang bikin emosi, makanya ngetik sampai capslock jebol.

3
Pertanyaan ini penting banget buat masa depan :(

Pertanyaan ini penting banget buat masa depan :(

4
Mending enggak dapat uang 200ribu deh gara-gara pertanyaannya kayak gini.

Mending enggak dapat uang 200ribu deh gara-gara pertanyaannya kayak gini.

5
Kirain jawabannya kalau Raffi Ahmad bangun tidur jadi Lee Minho.

Kirain jawabannya kalau Raffi Ahmad bangun tidur jadi Lee Minho.

6
Mungkin ikan kembung sebelum berenang perutnya udah dikasih minyak kayu putih.

Mungkin ikan kembung sebelum berenang perutnya udah dikasih minyak kayu putih.

7
Kalau ayu Ting Ting main film bisa jadi Ayu Shita.

Kalau ayu Ting Ting main film bisa jadi Ayu Shita.

8
Pertanyaan dari orang yang otaknya penuh bakteri nih. Bikin emosi jiwa.

Pertanyaan dari orang yang otaknya penuh bakteri nih. Bikin emosi jiwa.

9
Jadi kepikiran juga sih siapa yang di laut mati.

Jadi kepikiran juga sih siapa yang di laut mati.

10
Sampai-sampai males jawab pertanyaan ini.

Sampai-sampai males jawab pertanyaan ini.