10 Chat Gombalin Gebetan yang Endingnya Bikin Sedih
Loading...

Nggak bisa dipungkiri jika salah satu cara menaklukkan seseorang yang kita sukai adalah dengan merayu. Bisa melalui omongan secara langsung maupun melalui chatting. Tapi yang namanya hati emang gak bisa dipaksa, jadi walaupun sudah merajuk dengan berbagai cara, kalau nggak suka ya percuma.

 

Sama seperti beberapa chattingan gombalin gebetan berikut ini. Kerja keras mereka sih patut diapresiasi, tapi endingnya malah bikin kasihan. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini.

1
Diamah orangnya nggak mau ambil pusing.

Diamah orangnya nggak mau ambil pusing.
Advertisements

2
Resiko punya gebetan tapi otaknya nggak peka.

Resiko punya gebetan tapi otaknya nggak peka.

3
Terus kenapa tadi jawab mau?? PHP aja nih.

Terus kenapa tadi jawab mau?? PHP aja nih.

4
Kan emang nggak lagi ngelucu.. wkwkwkw.

Kan emang nggak lagi ngelucu.. wkwkwkw.

5
Saatnya kamu mundur teratur.

Saatnya kamu mundur teratur.

6
Padahal cuma pengen PDKT doang.

Padahal cuma pengen PDKT doang.

7
Padahal dalam hati udah seneng banget.

Padahal dalam hati udah seneng banget.

8
Makanya, kalau merayu yang wajar-wajar aja nggak usah pakai rumus. Ribet.

Makanya, kalau merayu yang wajar-wajar aja nggak usah pakai rumus. Ribet.

9
Sa AE lu Ngab!

Sa AE lu Ngab!

10
Lain kali to the point' aja lah bang.

Lain kali to the point aja lah bang.