9 Status Kecewa Beli Barang Olshop Tapi Bikin Ngakak
Loading...

Berbicara tentang online shop memang ada habisnya. Apalagi bagi mereka yang suka berbelanja. Setiap hari kerjaannya pasti scroll barang yang ada di marketplace ataupun ecommerce. Kalau cocok, pasti akan segera diceckout.

 

Sama seperti beberapa orang berikut ini. Tapi bukannya bahagia ketika barang datang, mereka harus menelan rasa kekecewaan karena barang yang mereka beli nggak sesuai dengan yang mereka pesan. Semoga hal ini enggak terjadi pada kita ya. Dilansir dari berbagai sumber, yuk langsung aja kita lihat berikut ini.

1
Saking khusyuknya nih kayanya..wkwkwk

Saking khusyuknya nih kayanya..wkwkwk
Advertisements

2
Bikin pikiran jadi traveling kemana-mana.

Bikin pikiran jadi traveling kemana-mana.

3
Kadang alamat rumahnya rumit banget kayak di Mars.

Kadang alamat rumahnya rumit banget kayak di Mars.

4
Serupa tapi tak sama.

Serupa tapi tak sama.

5
Cermin apaan nih, kok jadi bergelombang.

Cermin apaan nih, kok jadi bergelombang.

6
Sellernya kurang minum air putih nih.

Sellernya kurang minum air putih nih.

7
Maaf, lihat fotonya aja bikin ketawa. Apalagi pas pakai.

Maaf, lihat fotonya aja bikin ketawa. Apalagi pas pakai.

8
Pakai gituan aja berasa jadi cosplayer.

Pakai gituan aja berasa jadi cosplayer.

9
Itu kenapa yang nyoba produknya cowok ya?

Itu kenapa yang nyoba produknya cowok ya?

10
Nyobanya gitu banget ya bund?

Nyobanya gitu banget ya bund?