10 Chat Kehabisan Bahan Obrolan yang Isinya Kocak Banget
Loading...

Saat kita ingin memiliki pasangan, hal yang kita lakukan adalah PDKT ke gebetan. Tapi ini bukanlah hal yang mudah, enggak cukup dengan ngajak makan atau memberi sesuatu aja yang bisa bikin dia tertarik pada kita.

 

Hal yang paling utama adalah komunikasi, kalau kita punya bahasan yang nyambung, bisa dijamin dia pasti akan tertarik untuk melanjutkan hubungan.

 

Tapi apa jadinya ya kalau kita kehabisan bahan obrolan? Pasti akan sama seperti beberapa chattingan berikut ini. Karena kehabisan bahan, isi dari chat mereka ini malah nyeleneh banget. Seperti yang dilansir dari brilio.net, mari kita lihat berikut ini.

1
Kalau udah pernah, seleranya ekstrim juga ya.

Kalau udah pernah, seleranya ekstrim juga ya.
Advertisements

2
Dikira jaranan kali, suka makan bahan bangunan.

Dikira jaranan kali, suka makan bahan bangunan.

3
Pasti ini digoreng kering. Garing banget.

Pasti ini digoreng kering. Garing banget.

4
Awkward banget, sampai lupa apa yang disampaikan.

Awkward banget, sampai lupa apa yang disampaikan.

5
Ini sebenarnya lagi ngomongin apaan sih?

Ini sebenarnya lagi ngomongin apaan sih?

6
Apakah obrolan nggak jelas ini akan berbuah manis?

Apakah obrolan nggak jelas ini akan berbuah manis?

7
Saking gadingnya nih, sampai bingung mau balas apa.

Saking gadingnya nih, sampai bingung mau balas apa.

8
Pertanyaan macam apa ini?

Pertanyaan macam apa ini?

9
Kayaknya lebih sering mutusin pacar deh.

Kayaknya lebih sering mutusin pacar deh.

10
Kalau dijawab iya, pasti bakalan bingung.

Kalau dijawab iya, pasti bakalan bingung.