10 Kisah Barang Hilang di Kulkas yang Bikin Kasihan tapi Ngakak
Loading...

Bagi mereka yang menjadi anak kos, dapur umum adalah tempat dimana mereka membuat makanan atau menyantapnya. Biasanya tempat kos juga menyediakan kulkas untuk menyimpan makanan. Karena dihuni oleh banyak orang, nggak jarang makanan yang kita simpan di kulkas rumah kost hilang entah kemana.

 

Hal ini juga dialami oleh beberapa orang berikut ini yang kehilangan saat menyimpan makanan di kos-kosan. Bahkan saking seringnya, mereka sampai membuat tulisan agar si pencuri tahu diri dan nggak mengulangi kelakuannya. Sebenarnya sih hanya masalah sepele, tapi bikin geregetan. Seperti yang dilansir dari brilio.net, mari kita lihat aksi mereka berikut ini.

1
Sebuah tips buat kamu yang saya ingin kehilangan makanan di kulkas.

Sebuah tips buat kamu yang saya ingin kehilangan makanan di kulkas.
Advertisements

2
Menyadarkan mereka sadari awal sebelum mencuri.

Menyadarkan mereka sadari awal sebelum mencuri.

3
Makanya kalau ada sesuatu di kulkas yang langsung dimakan. Bisa jadi itu bukan makanan.

Makanya kalau ada sesuatu di kulkas yang langsung dimakan. Bisa jadi itu bukan makanan.

4

5
Kadang orang kehilangan itu emang pikirannya panik. Makanya sampai salah tulis.

Kadang orang kehilangan itu emang pikirannya panik. Makanya sampai salah tulis.

6
Emang sih harganya nggak seberapa, tapi tetap aja itu namanya mencuri.

Emang sih harganya nggak seberapa, tapi tetap aja itu namanya mencuri.

7
Kadang saking kesalnya nih, sampai sumpah serapah keluar semua.

Kadang saking kesalnya nih, sampai sumpah serapah keluar semua.

8
Waduh kalau sampai kayak gitu sih berarti kelakuannya emang keterlaluan.

Waduh kalau sampai kayak gitu sih berarti kelakuannya emang keterlaluan.

9
Bahkan ternyata es batu aja ada nyolong lho di kulkas.

Bahkan ternyata es batu aja ada nyolong lho di kulkas.

10
Nah ini baru solusi. Semoga nggak ada yang kehilangan lagi ya.

Nah ini baru solusi. Semoga nggak ada yang kehilangan lagi ya.