10 Keluhan Customer saat Belanja Online. Kasihan tapi Lucu!
Loading...

Saat ini belanja online bukanlah menjadi hal yang istimewa lagi. Semua orang yang memiliki smartphone bisa berjualan ataupun membeli barang secara online.

 

Metode belanja online ini sering juga dilakukan oleh mereka yang malas atau nggak punya waktu untuk berbelanja di toko. Selain itu, enggak bisa dipungkiri jika pilihan barang di internet lebih banyak, karena kita bisa memilih barang bahkan dari seluruh dunia.

 

Tapi, walaupun memiliki banyak pilihan, berbelanja secara online bukanlah tanpa kekurangan. Karena nggak bisa memilih secara langsung, nggak jarang barang yang dipesan nggak sesuai dengan yang diinginkan.

 

Contohnya sama seperti beberapa orang berikut ini yang mengalami kesialan saat belanja online. Keluhan mereka juga dibagikan melalui media sosial. Mungkin kamu juga pernah mengalaminya. Seperti yang dilansir dari brilio.net, bikin kasihan tapi lucu!

1
Ini kenapa sandal yang di sebelah kanan semua ya yang dikirim?

Ini kenapa sandal yang di sebelah kanan semua ya yang dikirim?
Advertisements

2
Motif tiedye yang lebih mirip dengan panu :(

Motif tiedye yang lebih mirip dengan panu :(

3
Buat raksasa dompet itu ya kecil sih. Jangan-jangan penjualnya yang raksasa.

Buat raksasa dompet itu ya kecil sih. Jangan-jangan penjualnya yang raksasa.

4
Pengen untung malah buntung.

Pengen untung malah buntung.

5

6
Ada harga ada rupa sih parah.

Ada harga ada rupa sih parah.

7
Kalau yang ini ada pembelinya pengen ngajak berantem.

Kalau yang ini ada pembelinya pengen ngajak berantem.

8
Penjualnya nggak mau rugi banget.

Penjualnya nggak mau rugi banget.

9
Kepotong di tengah jalan.

Kepotong di tengah jalan.

10
Yang sabar ya Ngab!

Yang sabar ya Ngab!