10 Chat Pertanyaan Penjual dan Pembeli Online Shop yang Bikin Emosi
Loading...

1
Enggak ada yang salah dari menyemangati penjualan online shop, tapi nggak gitu juga caranya.

Enggak ada yang salah dari menyemangati penjualan online shop, tapi nggak gitu juga caranya.
Advertisements

2
Pembelinya nggak tau waktu, penjualnya nggak nggak tau sopan santun.

Pembelinya nggak tau waktu, penjualnya nggak nggak tau sopan santun.

3
Pembeli yang kayak gini emang bikin geregetan.

Pembeli yang kayak gini emang bikin geregetan.

4
Udah chattingan panjang lebar ternyata masih nggak ngerti aja. Bikin sealer jadi belajar bersabar.

Udah chattingan panjang lebar ternyata masih nggak ngerti aja. Bikin sealer jadi belajar bersabar.

5
Ini gimana ceritanya sih, udah dilayanin dengan sabar tapi malah seenaknya sendiri.

Ini gimana ceritanya sih, udah dilayanin dengan sabar tapi malah seenaknya sendiri.

6
Yah si ibu, main seenaknya aja motong harga :(

Yah si ibu, main seenaknya aja motong harga :(

7
Lain kali kalau lagi chatting waktu jam kerja aja ya Bu.

Lain kali kalau lagi chatting waktu jam kerja aja ya Bu.

8
Jadi pengen tahu standar keramahannya itu seperti apa.

Jadi pengen tahu standar keramahannya itu seperti apa.

9
Bener-bener calon pembeli yang memancing emosi.

Bener-bener calon pembeli yang memancing emosi.

10
Gini nih kalo bocil mau belanja online :)

Gini nih kalo bocil mau belanja online :)