10 Tulisan di Bungkus Roti yang Bikin Gagal Paham
Loading...

1
Astaghfirullah..nama roti ini bikin pikiran travelling kemana-mana.

Astaghfirullah..nama roti ini bikin pikiran travelling kemana-mana.
Advertisements

2

3

4
Terkadang susunan kalimat yang ngga tepat bisa jadi salah paham

Terkadang susunan kalimat yang ngga tepat bisa jadi salah paham

5
Nggak cuma ngeluarin merk mobil aja nih, tapi mereka juga produksi roti.

Nggak cuma ngeluarin merk mobil aja nih, tapi mereka juga produksi roti.

6
Eh, gimana-gimana?

Eh, gimana-gimana?

7
Gara-gara pandemi, Batman banting setir jualan roti.

Gara-gara pandemi, Batman banting setir jualan roti.

8
Mungkin rotinya bisa berpikir.

Mungkin rotinya bisa berpikir.

9
Kalau ada yang unik, kenapa milih yang udah umum?

Kalau ada yang unik, kenapa milih yang udah umum?

10