Kumpulan Kata Mutiara di Buku Tahunan Yang Malah Bikin Ngakak
Loading...

1
Begini deh kalo waktu kecil nyemilinnya coklat nyam nyamnya doang, nyam nyamnya engga.

Begini deh kalo waktu kecil nyemilinnya coklat nyam nyamnya doang, nyam nyamnya engga.
Advertisements

2
Wah, kerad nih bocah. Kalo gaada murid naka ya guru BK tetep kerja lah!

Wah, kerad nih bocah. Kalo gaada murid naka ya guru BK tetep kerja lah!

3
Nah kalo yang ini emang bener, nyontek itu alternatif jutaan siswa. Hehehe

Nah kalo yang ini emang bener, nyontek itu alternatif jutaan siswa. Hehehe

4
Ya kalo ga dikerjain kapan selesainya. Jadinya beban ceunah. :(

Ya kalo ga dikerjain kapan selesainya. Jadinya beban ceunah. :(

5
Waduh, ga patut ditiru ya ini guys. Biarkan orangtua kalian bekerja, kalian di sekolah jangan panggil-panggil namanya. Wkwkwk

Waduh, ga patut ditiru ya ini guys. Biarkan orangtua kalian bekerja, kalian di sekolah jangan panggil-panggil namanya. Wkwkwk

6
Itukan peribahasa sayang, sentil juga nih ginjalnya.

Itukan peribahasa sayang, sentil juga nih ginjalnya.

7
Hadeuh, ini lagi. Itutuh kiasan supaya kita menuntut ilmu yang banyak. Disini juga ada SMP, gaperlu jauh-jauh ke Nesaci. Hiks

Hadeuh, ini lagi. Itutuh kiasan supaya kita menuntut ilmu yang banyak. Disini juga ada SMP, gaperlu jauh-jauh ke Nesaci. Hiks

8
Waduh, gasopan banget si ini ckckck

Waduh, gasopan banget si ini ckckck

9
Tetap bersyukur karena masih diberikan hidup

Tetap bersyukur karena masih diberikan hidup