10 Respon Editor Saat Diminta Mengedit Foto Para Warganet, Duh!
Loading...

1
Lagian bentuk kepalanya mau dirubah kayak gimana lagi sih boy?

Lagian bentuk kepalanya mau dirubah kayak gimana lagi sih boy?
Advertisements

2
Wahahaha, jadi orang mah bersyukur dikasih muka apa adanya sama Tuhan. Jangan minta yang macem-macem.

Wahahaha, jadi orang mah bersyukur dikasih muka apa adanya sama Tuhan. Jangan minta yang macem-macem.

3
Gimana udah tamvan belum? Kalo belum bisa ke Korea Selatan operasi plastik. Modal dikit dong!

Gimana udah tamvan belum? Kalo belum bisa ke Korea Selatan operasi plastik. Modal dikit dong!

4
Waduh, inisih oppa yang bisa membuat hati para wanita kesengsem waktu ngeliatnya.

Waduh, inisih oppa yang bisa membuat hati para wanita kesengsem waktu ngeliatnya.

5
Lagian ngapain foto bibirnya ditutupin kalo minta dieditin bibirnya keliatan. Dasar aneh!

Lagian ngapain foto bibirnya ditutupin kalo minta dieditin bibirnya keliatan. Dasar aneh!

6
Putih kan? Gajah albino aja kalah putihnya.

Putih kan? Gajah albino aja kalah putihnya.

7
Udah jelek minta dijelekin ini maksudnya gimana? Janganlah merendahkan diri sendiri seperti itu anak muda.

Udah jelek minta dijelekin ini maksudnya gimana? Janganlah merendahkan diri sendiri seperti itu anak muda.

8
Wadaw, ampun om. Jangan ganas-ganas.

Wadaw, ampun om. Jangan ganas-ganas.

9
Kalo inisih pasti dibutuhin banget sama wanita. Kalo udah ga butuh dibuang sih akhirnya.

Kalo inisih pasti dibutuhin banget sama wanita. Kalo udah ga butuh dibuang sih akhirnya.

10