10 Cara Menutupi Penyok yang Out of the Box!
Loading...

1
Chuck Norris ternyata suka nendang pintu mobil ya, jadi takut.

Chuck Norris ternyata suka nendang pintu mobil ya, jadi takut.
Advertisements

2
Dikira luka kena silet kali ya dipakein handsaplast.

Dikira luka kena silet kali ya dipakein handsaplast.

3
Kalo gini kan jadi engga keliatan kalo penyok. Thank you, Hulk!

Kalo gini kan jadi engga keliatan kalo penyok. Thank you, Hulk!

4
Lebar banget senyumnya kayak iklan pasta gigi. Hehe

Lebar banget senyumnya kayak iklan pasta gigi. Hehe

5
Bisa dibayangin kan ngilunya kalo Garfield kukunya emang nyakar pintu mobil.

Bisa dibayangin kan ngilunya kalo Garfield kukunya emang nyakar pintu mobil.

6
Inisih niat banget ya sampe naruh replika di dalamnya.

Inisih niat banget ya sampe naruh replika di dalamnya.

7
Hati-hati nih yang dibelakangnya bisa kena Hadoken Ryu. Minggir!

Hati-hati nih yang dibelakangnya bisa kena Hadoken Ryu. Minggir!

8
Ternyata palu Thor nyasarnya kesini nih, susah bener nyariinnya.

Ternyata palu Thor nyasarnya kesini nih, susah bener nyariinnya.

9
Yang ini gokil parah sih, tapi jangan berharap mobilmu penyok terus digambar kayak gini yah!

Yang ini gokil parah sih, tapi jangan berharap mobilmu penyok terus digambar kayak gini yah!