10 Status Lucu Tenang Memasak yang bikin Ngakak.
Loading...

1
Lucu banget, donatnya jadi berbentuk siput.

Lucu banget, donatnya jadi berbentuk siput.
Advertisements

2
Saking semangatnya, sampai memasak nasi kelebihan muatan.

Saking semangatnya, sampai memasak nasi kelebihan muatan.

3
Kirain kepala dinosaurus, ternyata kepala bebek.

Kirain kepala dinosaurus, ternyata kepala bebek.

4

5
Pengennya sih eksperimen sosis, tapi jadinya malah kayak jenglot.

Pengennya sih eksperimen sosis, tapi jadinya malah kayak jenglot.

6
Nggak apalah daripada ke Malaysia, harus pakai pasport.

Nggak apalah daripada ke Malaysia, harus pakai pasport.

7
Pintarnya jangan diambil semua dong mas.

Pintarnya jangan diambil semua dong mas.

8
Ketika semua telah tiada, malah dipertemukan di piring yang sama :(

Ketika semua telah tiada, malah dipertemukan di piring yang sama :(

9
Mungkin mereka dulunya mantan, makanya nggak mau balikan.

Mungkin mereka dulunya mantan, makanya nggak mau balikan.

10
Kok bisa gitu sih bentuknya :(

Kok bisa gitu sih bentuknya :(