10 Review KOCAK Online Shop yang Berujung Curhat
Loading...

1
Beliin aja deh, siapa tahu nantimau diajakin balikan.

Beliin aja deh, siapa tahu nantimau diajakin balikan.
Advertisements

2
Canggih banget nih headset, bisa dengerin omongan tetangga.

Canggih banget nih headset, bisa dengerin omongan tetangga.

3
Padahal niatnya beliin Hadiah biar dia mau diajak balikan.

Padahal niatnya beliin Hadiah biar dia mau diajak balikan.

4
siapa tahu dengan memakai kertas ini bisa move on dari mantan.

siapa tahu dengan memakai kertas ini bisa move on dari mantan.

5
Gimana ceritanya headset dipakai di hidung :D

Gimana ceritanya headset dipakai di hidung :D

6
Semoga zalfa bisa membaca pesan ini.

Semoga zalfa bisa membaca pesan ini.

7
Penjualnya baik banget sih. Buat Hazwa, semoga kamu baca pesan ini.

Penjualnya baik banget sih. Buat Hazwa, semoga kamu baca pesan ini.

8
Penyesalan emang datang belakangan, kalau di awal namanya pendaftaran.

Penyesalan emang datang belakangan, kalau di awal namanya pendaftaran.

9
Semoga dapet penggantinya yang lebih baik yaa.

Semoga dapet penggantinya yang lebih baik yaa.

10
Semua gara-gara Dimas :(

Semua gara-gara Dimas :(