10 Satus Pamer yang Endingnya Bikin Gregetan
Loading...

1
Gawat banget sih, mau beli ipad aja harus jual motor.

Gawat banget sih, mau beli ipad aja harus jual motor.
Advertisements

2
gambar 3 jam cuma dapat yang kayak gini doang. Anak TK cuman butuh waktu 3 menit.

gambar 3 jam cuma dapat yang kayak gini doang. Anak TK cuman butuh waktu 3 menit.

3
Kalau ngambilnya dari kotak amal mah bukan rezeki namanya.

Kalau ngambilnya dari kotak amal mah bukan rezeki namanya.

4
Sarannya, besok berusaha yang lebih baik lagi ya.

Sarannya, besok berusaha yang lebih baik lagi ya.

5
Kalau ada yang mau ngasih bantuan dana, saya juga mau ikut.

Kalau ada yang mau ngasih bantuan dana, saya juga mau ikut.

6
Siap bang jago.

Siap bang jago.

7
Iya deh yang paling keren pakai HP Apple

Iya deh yang paling keren pakai HP Apple

8
Dananya sih bisa pakai beli motor, tapi yang dibeli malah HP murahan.

Dananya sih bisa pakai beli motor, tapi yang dibeli malah HP murahan.

9
Itu mau ngelihatin goreng kacang atau emasnya?

Itu mau ngelihatin goreng kacang atau emasnya?

10
Iya deh, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melakukan ini.

Iya deh, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melakukan ini.