9 Chat Ditinggal Nikah Mantan yang Bikin Nangis Bombay
Loading...

1
Kalau namanya masih cinta, kenapa harus meninggalkan?

Kalau namanya masih cinta, kenapa harus meninggalkan?
Advertisements

2
Walaupun masih sayang, tapi mencoba untuk berbesar hati.

Walaupun masih sayang, tapi mencoba untuk berbesar hati.

3
Tenda mantan nikah emang bikin nyesek. ;(

Tenda mantan nikah emang bikin nyesek. ;(

4
Daripada harus menangis melihatnya di pelaminan, mendingan nggak usah dateng deh.

Daripada harus menangis melihatnya di pelaminan, mendingan nggak usah dateng deh.

5
Ini mantannya kepedean banget sih.

Ini mantannya kepedean banget sih.

6
Mengucapkan selamat atas pernikahan adalah hal yang susah, tapi harus dilakukan.

Mengucapkan selamat atas pernikahan adalah hal yang susah, tapi harus dilakukan.

7
Astagfirullah..harus gimana kalau udah kayak gini :(

Astagfirullah..harus gimana kalau udah kayak gini :(

8
Karena yang setia bakal kalah sama yang selalu ada.

Karena yang setia bakal kalah sama yang selalu ada.

9
Sebel nggak sih sama mantan yang suka perhitungan??

Sebel nggak sih sama mantan yang suka perhitungan??