10 Chat Nembak Pacar Tanpa Basa-basi, Uwwuu Banget!
Loading...

Jatuh cinta adalah hak semua orang, tapi menolak ketika ditembak juga menjadi hak semua orang. Ya, terkadang untuk menjalani hubungan nggak semudah yang kita bayangkan. Ada yang jalannya susah dan butuh banyak pengorbanan, lalu ada yang sangat mudah, hanya dengan kata yang singkat.

 

Sama seperti beberapa chattingan orang-orang yang nembak gebetannya tanpa basa-basi berikut ini. Jadi merasa mereka uwwu banget dibanding kisah kita yang gini-gini aja. Rasanya emang dunia serasa milik berdua ketika baru jadian.

 

Jadi penasaran kan? Seperti yang dirangkum dari Brilio, yuk mari kita lihat keuwwuan mereka berikut ini!

1
Keren banget nih, jadian agar sama-sama bisa move on dari sang mantan.

Keren banget nih, jadian agar sama-sama bisa move on dari sang mantan.
Advertisements

2
Bisa aja sih cara nembaknya.

Bisa aja sih cara nembaknya.

3
Lah, ternyata yang pakai cara ini nggak cuma satu orang saja gaes.

Lah, ternyata yang pakai cara ini nggak cuma satu orang saja gaes.

4
Oalah..ini ternyata adalah tamplate yang dipakai buat nembak gebetan.

Oalah..ini ternyata adalah tamplate yang dipakai buat nembak gebetan.

5
Enak banget ya, jawabannya langsung iyaa.

Enak banget ya, jawabannya langsung iyaa.

6
Pasti karena awalnya curhat di media sosial dan gak pernah ketemu sebelumnya.

Pasti karena awalnya curhat di media sosial dan gak pernah ketemu sebelumnya.

7
Tapi akhirnya mau kan?

Tapi akhirnya mau kan?

8
Semoga diterima deh.

Semoga diterima deh.

9
Kayanya mereka lagj gabut deh, makanya jadian.

Kayanya mereka lagj gabut deh, makanya jadian.

10
Hayooo, pasti udah lama kejebak friend zone ya??

Hayooo, pasti udah lama kejebak friend zone ya??