10 Chat Kocak Gara-gara Autocorrect. Bikin Gagal Paham!
Loading...

Kehidupan kita saat ini adalah kehidupan yang dinamis. Dimana semuanya berjalan dengan cepat dan kita harus bisa mengimbanginya. Termasuk ketika kita harus membalas pesan melalui chatting dengan cepat. Tentu saja ini yang membuat kita harus terburu-buru.

 

Sayangnya karena terburu-buru inilah kita sering typo ketika mengetikkan kata, maka untuk menghindarinya kita bisa menggunakan fitur autocorrect yang ada di keyboard. Namun hal ini ternyata malah bisa jadi jebakan yang sama. Terhindar dari typo tapi malah salah menggunakan kata.

 

Contohnya ada di beberapa chatting berikut ini yang bikin gagal paham gara-gara autocorrect nya. Dirangkum dari IDNTimes, yuk mari kita lihat beberapa chattingan di bawah ini!

1
Mulai kapan burung bisa sholat?

Mulai kapan burung bisa sholat?
Advertisements

2
Terdengar seperti mantra Harry Potter.

Terdengar seperti mantra Harry Potter.

3
Waduh jadi kepikiran kemana-mana nih gara-gara autocorrect.

Waduh jadi kepikiran kemana-mana nih gara-gara autocorrect.

4
Pasti mendadak dosennya jadi laper gara-gara dengar kata abon.

Pasti mendadak dosennya jadi laper gara-gara dengar kata abon.

5
Kalau beneran bisa melayang lucu banget dong jadinya.

Kalau beneran bisa melayang lucu banget dong jadinya.

6
Pasti ini autocorrect nya pakai bahasa Inggris.

Pasti ini autocorrect nya pakai bahasa Inggris.

7
Mungkin mentalnya juga butuh sarapan.

Mungkin mentalnya juga butuh sarapan.

8
Jadi penasaran gimana kalau ikan yang di santet.

Jadi penasaran gimana kalau ikan yang di santet.

9
Itu tuh kebanyakan makan seblak sih.

Itu tuh kebanyakan makan seblak sih.

10
Gimana cerita insya Allah jadi Instagram :D. Maka jadilah sebuah dosa digital.

Gimana cerita insya Allah jadi Instagram :D. Maka jadilah sebuah dosa digital.