10 Status Salah Pakai Bahaaa Inggris yang Pakai Tepuk Jidat
Loading...

Seperti yang kita tahu, bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang biasa digunakan untuk berkomunikasi dengan orang-orang dari seluruh dunia. Bahkan tak sedikit juga sekolah di Indonesia yang sudah menerapkan bahasa Inggris sebagai bahasa untuk berkomunikasi.

 

Beberapa orang juga merasa jika mereka menggunakan bahasa Inggris serasa lebih intelek, namun sayangnya nggak semua orang bisa menggunakan bahasa Inggris dengan baik apalagi soal penulisannya yang lumayan bikin orang awam merasa bingung.

 

Sama seperti beberapa orang berikut ini yang salah penggunaan ketika memakai bahasa Inggris dalam statusnya. Enggak cuma salah aja sih, status mereka juga bikin kita tepuk jidat. Seperti yang dirangkum dari IDNTimes, yuk sama-sama kita lihat di bawah ini!

1
Positif aja mungkin mereka benar-benar lagi di New York.

Positif aja mungkin mereka benar-benar lagi di New York.
Advertisements

2
Itu kan bukan kalkulator, tapi karburator :D

Itu kan bukan kalkulator, tapi karburator :D

3
Kira-kira kalau Jogja dan Indonesia didownload kapasitasnya sebesar apa ya?

Kira-kira kalau Jogja dan Indonesia didownload kapasitasnya sebesar apa ya?

4
Fast to fast maksudnya terlalu cepat?

Fast to fast maksudnya terlalu cepat?

5
Warga Twitter emang gak ada matinya kalau giliran plesetan mah.

Warga Twitter emang gak ada matinya kalau giliran plesetan mah.

6
Gombalan yang bikin senyum-senyum sendiri.

Gombalan yang bikin senyum-senyum sendiri.

7
Mungkin si teteh ini orang Sunda. Ngerti kan maksudnya.

Mungkin si teteh ini orang Sunda. Ngerti kan maksudnya.

8
Gimana cerita mau merayakan 12 gunung?

Gimana cerita mau merayakan 12 gunung?

9
Ini nih yang lagi viral kemarin.

Ini nih yang lagi viral kemarin.

10
Maksudnya sih nggak gitu, tapi kok artinya gitu banget ya.

Maksudnya sih nggak gitu, tapi kok artinya gitu banget ya.