10 Status Konyol Orang Pengen Nikah Ini Kocak Banget
Loading...

Setiap orang yang memiliki pasangan pada akhirnya pasti ingin melabuhkan hubungannya dalam status pernikahan. Apalagi bagi mereka yang sudah pacaran bertahun-tahun, tinggal menunggu waktu saja kapan mereka bisa bersatu.

 

Di era yang sudah modern seperti saat ini, keinginan enggak cuma bisa diungkapkan, tetapi juga bisa ditulis dalam sebuah status di media sosial. Termasuk keinginan para warganet yang ingin nikah. Sama seperti beberapa status dari warganet berikut ini. Namun beberapa status mereka ini isinya konyol banget dan bikin ngakak.

 

Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, mari kita simak beberapa status kocak di bawah ini.

 

1
Jangan cuma nulis status dong Pak, coba izin langsung sama istrinya!

Jangan cuma nulis status dong Pak, coba izin langsung sama istrinya!
Advertisements

2
Aduh mbak masa masih kurang??

Aduh mbak masa masih kurang??

3
Ya tinggal diganti aja namanya jadi nikah tua.

Ya tinggal diganti aja namanya jadi nikah tua.

4
Hayo lho kalau udah ada yang mau ngelamar kayak gini, kamu bisa apa?

Hayo lho kalau udah ada yang mau ngelamar kayak gini, kamu bisa apa?

5
Syarat harus punya anak itu harus punya pasangan duluan.

Syarat harus punya anak itu harus punya pasangan duluan.

6
Aneh-aneh aja, pikiran letak cuma buat mainan?

Aneh-aneh aja, pikiran letak cuma buat mainan?

7
Permintaannya banyak, Tapi nggak papa Aminin aja lah ya!

Permintaannya banyak, Tapi nggak papa Aminin aja lah ya!

8
Gampang banget mengusir kegabutan dengan menikah :D

Gampang banget mengusir kegabutan dengan menikah :D

9
Seandainya menikah bisa sesimple itu, pasti semua orang bakal buru-buru nikah.

Seandainya menikah bisa sesimple itu, pasti semua orang bakal buru-buru nikah.

10
Punya pasangan yang punya anak aja belum, pengen cucu.

Punya pasangan yang punya anak aja belum, pengen cucu.