10 Alasan Putus yang Isinya Bikin Gagal Patah Hati
Loading...

Kesetiaan adalah hal yang berkaitan erat dalam sebuah hubungan percintaan. Ketika orang berkomitmen untuk berhubungan lebih serius dengan kekasihnya, kesetiaan mereka adalah salah satu kunci utama untuk mempertahankan hubungannya.

 

Tapi ketika kesetiaan itu diuji, dan kita tidak bisa melewatinya, hal tersebut bisa menjadi kerikil tajam yang akhirnya bisa membuat hubungan kandas di tengah jalan.

 

Tapi alasan putus nggak cuma karena orang ketiga aja, ada banyak alasan putus yang bikin kita nggak habis pikir. Sama seperti yang dilontarkan oleh beberapa orang berikut ini yang tentu saja bikin kasihan. Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, yuk kita lihat berikut ini.

1
Ketika tunggangan bisa membuat suatu hubungan kandas. Banyak lho yang kaya gini.

Ketika tunggangan bisa membuat suatu hubungan kandas. Banyak lho yang kaya gini.
Advertisements

2
Kesempatan buat para jomblo mendapatkan jodoh dengan memodifikasi motor ala Thailook

Kesempatan buat para jomblo mendapatkan jodoh dengan memodifikasi motor ala Thailook

3
Dont judge the book by its cover dong .

Dont judge the book by its cover dong .

4
Udah jelasin alasan putusnya panjang lebar, ehh dijawabnya malah simpel banget.

Udah jelasin alasan putusnya panjang lebar, ehh dijawabnya malah simpel banget.

5
Emang lucu sih, Tapi jadi kasihan lho.

Emang lucu sih, Tapi jadi kasihan lho.

6
Padahal enakan naik motor. Kalau panas nggak kehujanan, kalau hujan nggak kepanasan.

Padahal enakan naik motor. Kalau panas nggak kehujanan, kalau hujan nggak kepanasan.

7
Putus tanpa alasan yang jelas.

Putus tanpa alasan yang jelas.

8
Lah yang awalnya ngancem putus, pas giliran yang dijawab malah minya maaf

Lah yang awalnya ngancem putus, pas giliran yang dijawab malah minya maaf

9

10