9 Chat Mutusin Pacar yang Nggak Bikin Patah Hati
Loading...

Sebenarnya jatuh cinta adalah saat dimana kita harus merasakan patah hati, walaupun nggak jarang juga sih pasangan yang bisa mempertahankan hubungannya hingga menikah. Namun ketika kita udah nggak cocok dengan pasangan kita, jalan yang dipilih adalah dengan mengakhiri hubungan.

 

Beberapa orang ini juga mengalami dengan pasangannya. Mereka memilih mengakhiri hubungan melalui chat. Namun lucunya, alasan mereka mutusin pacar ini nggak bikin sakit hati. Jadi penasaran kan kan? Seperti yang dirangkum dari Brilio,. Yuk langsung lihat di bawah ini!

1
Bisa-bisanya nggak pengen berjodoh di dunia tapi ingin berjodoh di surga.

Bisa-bisanya nggak pengen berjodoh di dunia tapi ingin berjodoh di surga.
Advertisements

2
Kirain bakal sedih pas diancam, ternyata malah tambah senang.

Kirain bakal sedih pas diancam, ternyata malah tambah senang.

3
Ni pasangan emang saling mencintai tapi nggak ingin saling memiliki.

Ni pasangan emang saling mencintai tapi nggak ingin saling memiliki.

4
Lagian udah minta putus, tapi suatu saat minta kembali.

Lagian udah minta putus, tapi suatu saat minta kembali.

5
Salah kirim tapi kok..

Salah kirim tapi kok..

6
Lepas dari pacar yang toxic emang hal yang harus disyukuri.

Lepas dari pacar yang toxic emang hal yang harus disyukuri.

7
Awalnya nggak sengaja kok malah diseriusin.

Awalnya nggak sengaja kok malah diseriusin.

8
Jawabannya simpel, tapi menusuk.

Jawabannya simpel, tapi menusuk.

9
Gini nih, kalau punya pacar gamer. Nggak ada seriusnya.

Gini nih, kalau punya pacar gamer. Nggak ada seriusnya.