10 Jawaban Lucu dari Pertanyaan di FB yang Bikin Terpingkal
Loading...

1
Salah satu syarat berpuasa adalah berakal. kira-kira yang mengajukan pertanyaan masuk kriteria nggak ya?

Salah satu syarat berpuasa adalah berakal. kira-kira yang mengajukan pertanyaan masuk kriteria nggak ya?
Advertisements

2
Si sender merasa jika itu bukanlah doa melainkan ketikan.

Si sender merasa jika itu bukanlah doa melainkan ketikan.

3
Jawabannya emang nggak salah sih, tapi bukan itu maksudnya.

Jawabannya emang nggak salah sih, tapi bukan itu maksudnya.

4
Mata pelajaran yang bikin kita pura-pura pingsan.

Mata pelajaran yang bikin kita pura-pura pingsan.

5
Gimana nih, sesuai dengan kriteria yang diminta.

Gimana nih, sesuai dengan kriteria yang diminta.

6
Apa lagi benerin genteng pas hujan deras.

Apa lagi benerin genteng pas hujan deras.

7
Pertanyaannya terlalu ambigu sih, jadi jawabannya juga nyeleneh.

Pertanyaannya terlalu ambigu sih, jadi jawabannya juga nyeleneh.

8
Bener juga ya. Bahkan kita nggak pernah kepikiran sebelumnya.

Bener juga ya. Bahkan kita nggak pernah kepikiran sebelumnya.

9
Nggak pernah juga melihat kereta api mengisi bensin.

Nggak pernah juga melihat kereta api mengisi bensin.

10
Ngopi aja dan Cari tempat free wi-fi.

Ngopi aja dan Cari tempat free wi-fi.