10 Testimoni Anti Mainstream Kerjaan Warganet Gabut
Loading...

1
Inisih, kaki mbaknya yang kegedean. *oops

Inisih, kaki mbaknya yang kegedean. *oops
Advertisements

2
Weleh, testimoni sih iya mas. Lah ini masa yang nyoba laki. Wkwkwk

Weleh, testimoni sih iya mas. Lah ini masa yang nyoba laki. Wkwkwk

3
Lah kok masnya malah curcol. Ngenes banget deh

Lah kok masnya malah curcol. Ngenes banget deh

4
Hadeuh, apa hubungannya sama kancing copot bosque? Kalo bagus ya bintang 5

Hadeuh, apa hubungannya sama kancing copot bosque? Kalo bagus ya bintang 5

5
Ini sih tampang-tampang mesum+ngerjain si penjual. Blacklist lah!

Ini sih tampang-tampang mesum+ngerjain si penjual. Blacklist lah!

6
Lah, kok tanya ke saya? Dikira saya bapak buyutnya nemo?

Lah, kok tanya ke saya? Dikira saya bapak buyutnya nemo?

7
Wkwkwkwk ngakak online! Emang semahal apa sih jamnya sampe jual rumah?

Wkwkwkwk ngakak online! Emang semahal apa sih jamnya sampe jual rumah?

8
Lah, hubungannya sama lekuk badan apa Yani semprul?

Lah, hubungannya sama lekuk badan apa Yani semprul?

9
Sebuah protes yang dimulai dengan awalan yang baik. Motivator masnya nih

Sebuah protes yang dimulai dengan awalan yang baik. Motivator masnya nih

10
Emang lu kira black warna hijau cendol?

Emang lu kira black warna hijau cendol?