Begini Kerjaan Kalau Orang Kurang Konsentrasi
Loading...

1
Hayoo kerjaan siapa nih, sampai kuncinya kena gembok begini? Gimana cara bukanya coba?

Hayoo kerjaan siapa nih, sampai kuncinya kena gembok begini? Gimana cara bukanya coba?
Advertisements

2
Wah si bapaknya PD banget tuh nggak pakai celana, padahal lagi interview di televisi tuh.

Wah si bapaknya PD banget tuh nggak pakai celana, padahal lagi interview di televisi tuh.

3
Nggak malah kuat justru bikin ribet kalau mobilnya lagi jalan. Bisa-bisa jadi putus talinya.

Nggak malah kuat justru bikin ribet kalau mobilnya lagi jalan. Bisa-bisa jadi putus talinya.

4
Makanya Pulsker jangan sok-sokan bawa mobil di tepi pantai biar nggak nyusahin orang lain. Kalau kayak gimana dong?

Makanya Pulsker jangan sok-sokan bawa mobil di tepi pantai biar nggak nyusahin orang lain. Kalau kayak gimana dong?

5
Ini pelajaran buat kita Pulsker untuk lebih kalem dan hati-hati saat membuka kemasan. Jangan sampai kayak gini ya! (Sumber: Brightside.me)

Ini pelajaran buat kita Pulsker untuk lebih kalem dan hati-hati saat membuka kemasan. Jangan sampai kayak gini ya! (Sumber: Brightside.me)