10 Permintaan Customer Kepada Driver Ojol yang Bikin Geleng-geleng Kepala
Loading...

1
Kalau keuntungannya kayak gini Siapa sih yang bisa nolak. Udah nggak peduli masalah tampang lah ya.

Kalau keuntungannya kayak gini Siapa sih yang bisa nolak. Udah nggak peduli masalah tampang lah ya.
Advertisements

2
Seperti ketiban Durian Runtuh rasanya. Driver ini hanya diminta menemani ke museum layang-layang dan pulangnya masih dikasi bayaran sebanyak 600 ribu. Rezeki emang nggak ke mana ya Bang.

Seperti ketiban Durian Runtuh rasanya. Driver ini hanya diminta menemani ke museum layang-layang dan pulangnya masih dikasi bayaran sebanyak 600 ribu. Rezeki emang nggak ke mana ya Bang.

3
Lumayan juga kalau misalkan dapat customer yang sukanya nyewa pacar pura-pura kaya gini. Itung-itung mengobati rasa sesak menjadi jomblo.

Lumayan juga kalau misalkan dapat customer yang sukanya nyewa pacar pura-pura kaya gini. Itung-itung mengobati rasa sesak menjadi jomblo.

4
Semoga aja Abangnya nggak dikira maling jemuran BH ya?!

Semoga aja Abangnya nggak dikira maling jemuran BH ya?!

5
Waduh, susah juga ya kalau nolongin pas kasusnya kaya gini, ntar dikira ikut campur urusan orang lagi.

Waduh, susah juga ya kalau nolongin pas kasusnya kaya gini, ntar dikira ikut campur urusan orang lagi.

6
Bukan cuman pemadam kebakaran aja yang bisa menyingkirkan ular, tapi ojol ini juga bisa loh disuruh menyingkirkan tokek di dalam kamar.

Bukan cuman pemadam kebakaran aja yang bisa menyingkirkan ular, tapi ojol ini juga bisa loh disuruh menyingkirkan tokek di dalam kamar.

7
Yang kaya gini jangan ditiru ya!

Yang kaya gini jangan ditiru ya!

8
Semoga abanganya sehat terus dan rejekinya lancar ya bang.

Semoga abanganya sehat terus dan rejekinya lancar ya bang.

9
Apapun pekerjaannya yang penting halal ya bang. Biar bisa ngebul dapurnya

Apapun pekerjaannya yang penting halal ya bang. Biar bisa ngebul dapurnya

10
Emang permintaan customer ini macam-macam ya, salah satunya adalah menangani kasus perceraian. Ada yang pernah mengalaminya nggak?

Emang permintaan customer ini macam-macam ya, salah satunya adalah menangani kasus perceraian. Ada yang pernah mengalaminya nggak?

11
Deg-degan ngak sih bacanya? Samaa!

Deg-degan ngak sih bacanya? Samaa!