9 Meme Nasehat Emak yang Membawa Kita Bernostalgia ke Masa Kecil Dulu
Loading...

Tak ada sosok yang paling berpengaruh di dunia ini kecuali orang tua, terutama ibu. Dari sebelum kita dilahirkan, ibu sudah berkorban selama sembilan bulan. Kemudian, ibu harus bertaruh nyawa saat melahirkan. Nggak sampai disitu aja Pulsker, seorang ibu nggak bakalan rela anaknya kenapa-kenapa dan selalu ingin memberikan yang terbaik.

 

Makanya itulah kenapa terkadang seorang ibu selalu memberi nasehat kepada kita. Masih ingat nggak nasehat apa aja yang ibu bilang di waktu kita kecil dulu?. Yuk, nostalgia dengan 9 meme nasehat emak yang dirangkum dari Brilio.net ini.

1
Nyari itu pakai mata, jangan pakai mulut. Itu pesan emak, yang maknanya jangan hanya nyuruh doang tapi berusahalah untuk mencari sendiri.

Nyari itu pakai mata, jangan pakai mulut. Itu pesan emak, yang maknanya jangan hanya nyuruh doang tapi berusahalah untuk mencari sendiri.
Advertisements

2
Anak kreatif kayak gini Pulsker, berhubung nggak boleh bungkuk sama emak jadi begini deh pas ambil barang di supermarket.

Anak kreatif kayak gini Pulsker, berhubung nggak boleh bungkuk sama emak jadi begini deh pas ambil barang di supermarket.

3
Duh, jadi serba salah nih gengs. Nggak jawab dibilang durhaka, dijawab malah dibilang ngelawan.

Duh, jadi serba salah nih gengs. Nggak jawab dibilang durhaka, dijawab malah dibilang ngelawan.

4
Beda zaman beda pula nasehatnya, nggak selamanya berlaku sob.

Beda zaman beda pula nasehatnya, nggak selamanya berlaku sob.

5
Ingat Pulsker, apapun yang emak nasehati jangan pernah kalian bantah.

Ingat Pulsker, apapun yang emak nasehati jangan pernah kalian bantah.

6
Apalagi pakai alasan segala, pasti bakalan panjang deh urusannya.

Apalagi pakai alasan segala, pasti bakalan panjang deh urusannya.

7
Stylish sih stylish mak, tapi nggak gini juga kali.

Stylish sih stylish mak, tapi nggak gini juga kali.

8
Nggak ada pilihan lain apa mak yang lebih enak?.

Nggak ada pilihan lain apa mak yang lebih enak?.

9
Hayo, mitos atau fakta nih sob ungkapan ini?.

Itu dia beberapa nasehat emak yang sering kita dengar dulu. Walaupun sudah jadul, bagaimanapun juga nasehat emak adalah yang terbaik. Nggak usah dibantah kalau nggak mau kualat, karena seperti kata pepatah surga ada di telapak kaki ibu. So, hormati ibu kita yang Pulsker.

Hayo, mitos atau fakta nih sob ungkapan ini?. Itu dia beberapa nasehat emak yang sering kita dengar dulu. Walaupun sudah jadul, bagaimanapun juga nasehat emak adalah yang terbaik. Nggak usah dibantah kalau nggak mau kualat, karena seperti kata pepatah surga ada di telapak kaki ibu. So, hormati ibu kita yang Pulsker.