10 Tingkah Konyol Orang-Orang Dengan Patung Ini Bikin Kita Nyengir
Loading...

Patung adalah benda yang biasanya dipajang ditempat umum dengan berbagai bentuk, seperti hewan hingga manusia. Biasanya patung dibuat untuk mengenang peristiwa atau murni sebagai benda seni. Nah, dengan adanya patung-patung berbagai bentuk, nggak jarang hal ini menarik perhatian orang-orang untuk berfoto dengan patung tersebut.

 

Seperti beberapa orang yang berfoto dengan patung berikut ini. Orang-orang ini berfoto bersama patung dengan pose yang sangat konyol. Bahkan foto-foto mereka ini seperti menyiratkan pesan. Penasaran kan? Dilansir darikitamuda.id, yuk lihat sama-sama.

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Wanita ini super ekspresif, dia seperti benar-benar rambutnya dijambak oleh patung putihnya. Ekspresinya itu lho, lucu banget.

Wanita ini super ekspresif, dia seperti benar-benar rambutnya dijambak oleh patung putihnya. Ekspresinya itu lho, lucu banget.
Advertisements

2
Patung ini jadinya seperti kegenitan memegang pantat wanita ini. Kok bisa pas gini ya.

Patung ini jadinya seperti kegenitan memegang pantat wanita ini. Kok bisa pas gini ya.

3
Ciee..patungnya drama banget, benda mati ini seperti lagi ngambek.

Ciee..patungnya drama banget, benda mati ini seperti lagi ngambek.

4
Baru tahu kan kalau ada patung bisa selfie?

Baru tahu kan kalau ada patung bisa selfie?

5
Ini cara jomblo bahagia, bersenang-senang dengan patung.

Ini cara jomblo bahagia, bersenang-senang dengan patung.

6
Pertempuran antara Spiderman dengan patung, kira-kira yang menang siapa ya?

Pertempuran antara Spiderman dengan patung, kira-kira yang menang siapa ya?

7
Untung aja yang diperebutkan cuma patung, kalau manusia kan kasian banget ditarik-tarik gitu tubuhnya..hihihi

Untung aja yang diperebutkan cuma patung, kalau manusia kan kasian banget ditarik-tarik gitu tubuhnya..hihihi

8
Anak balita ini seolah membantu patung kelinci untuk bergabung bersama keluarganya diatas.

Anak balita ini seolah membantu patung kelinci untuk bergabung bersama keluarganya diatas.

9
Terus kalau patungnya udah nggak tahu, aku harus tanya ke siapa dong??

Terus kalau patungnya udah nggak tahu, aku harus tanya ke siapa dong??

10
Makanya, kalau jalan itu hati-hati, biar nggak kena tampol kaya gini wajahnya :V

Makanya, kalau jalan itu hati-hati, biar nggak kena tampol kaya gini wajahnya :V