Nggak Semua yang Kamu Lihat Di Sosmed Itu Benar, Ini Buktinya!
Loading...

Dengan adanya media sosial, hampir setiap orang memamerkan semua momen yang mereka rasakan melalui foto lalu mengunggahnya. Dan terkadang hal ini malah membuat orang lain yang melihat jadi iri dan panjat sosial. Padahal, nggak semua yang kita lihat di internet atau sosial media itu selalu benar.

 

Seperti beberapa foto berikut ini, awalnya saja kelihatan hedon dan mewah, tapi ternyata kenyataannya nggak seperti yang kita bayangkan. Mereka ini benar-benar mempunyai trik cerdas untuk mengelabuhi orang lain. Penasaran apa saja yang dilakukan mereka? Dihimpun dari brightside.me, yuk lihat sampai akhir!

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

 

 

1
Seneng banget rasanya bisa foto bareng sama lukisan Masterpice Monalisa. Padahal dia cuma foto di depan laptopnya.

Seneng banget rasanya bisa foto bareng sama lukisan Masterpice Monalisa. Padahal dia cuma foto di depan laptopnya.
Advertisements

2
Punya temen yang suka pamer kaki kaya gini?? Mulai sekarang jangan percaya dulu ya, bisa-bisa ini kenyataannya.

Punya temen yang suka pamer kaki kaya gini?? Mulai sekarang jangan percaya dulu ya, bisa-bisa ini kenyataannya.

3
Wah..kaya banget pamer kunci mobil Mercy. eitss tunggu dulu, itu cuma flash disk kok.

Wah..kaya banget pamer kunci mobil Mercy. eitss tunggu dulu, itu cuma flash disk kok.

4
Betapa romantisnya pasangan ini. Tapi sayang, kenyataan nggak sesuai harapan.

Betapa romantisnya pasangan ini. Tapi sayang, kenyataan nggak sesuai harapan.

5
Betapa beruntungnya punya rumah dengan balkon di depan pantai. Walaupun cuma bisa berhayal dulu sih.

Betapa beruntungnya punya rumah dengan balkon di depan pantai. Walaupun cuma bisa berhayal dulu sih.

6
Habis parkir mobil baru nih. Mobil-mobilan maksudnya..hehehe

Habis parkir mobil baru nih. Mobil-mobilan maksudnya..hehehe

7
Siapa yang suka pamer barang kaya gini??

Siapa yang suka pamer barang kaya gini??

8
iPhone? Cuma casingnya aja kali..apalagi sekarang udah banyak yang KW super. Jadi jangan gampang percaya ya..

iPhone? Cuma casingnya aja kali..apalagi sekarang udah banyak yang KW super. Jadi jangan gampang percaya ya..

9
Hayoo, punya teman yang suka pamer kaya gini nggak?

Hayoo, punya teman yang suka pamer kaya gini nggak?

10
Wah ternyata sekarang udah ada tangan palsu lho. Cocok banget nih buat yang jomblo biar nggak kelihatan sendirian terus :D

Wah ternyata sekarang udah ada tangan palsu lho. Cocok banget nih buat yang jomblo biar nggak kelihatan sendirian terus :D