Mungkin 9 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh 1% Orang Di Dunia. Coba Deh Kalau Bisa!
Loading...

Kita diciptakan di dunia ini dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing Pulsker. Dan bisa jadi kelebihan yang kita miliki tidak dimiliki orang lain, begitu juga sebaliknya. Ada banyak orang diluar sana yang memiliki kemampuan istimewa yang mungkin hanya dia satu-satunya orang di dunia yang bisa melakukannya.

 

Seperti beberapa hal berikut ini, bisa dijamin deh hanya  1% orang di dunia yang bisa melakukannya. Apakah kamu termasuk dari 1% itu Pulsker? Dilansir dari palingseru.com, yuk cek ulasannya berikut ini!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Menaikkan satu alis

Ternyata nggak semua orang bisa menaikkan satu alis. Karena untuk melakukan hal ini kita membutuhkan otot wajah yang fleksibel untuk menaikkan alis, sementara otot yang lainnya menahan agar tetap diam. Kamu bisa nggak?

Menaikkan satu alis Ternyata nggak semua orang bisa menaikkan satu alis. Karena untuk melakukan hal ini kita membutuhkan otot wajah yang fleksibel untuk menaikkan alis, sementara otot yang lainnya menahan agar tetap diam. Kamu bisa nggak?
Advertisements

2
Menjilat siku

Nggak sembarang orang bisa melakukan hal ini Pulsker. Karena membutuhkan banyak kelenturan otot punggung dan bahu. Kalau yang ini yakin deh kalau kamu nggak bisa melakukannya.

Menjilat siku Nggak sembarang orang bisa melakukan hal ini Pulsker. Karena membutuhkan banyak kelenturan otot punggung dan bahu. Kalau yang ini yakin deh kalau kamu nggak bisa melakukannya.

3
Menggerakkan telinga

Menggerakan telinga itu bukan hal yang mudah, karena telinga diciptakan untuk diam dan hanya bisa digerakan dengan menggunakan tangan. Tapi lumayan banyak lho yang bisa melakukan hal ini.

Menggerakkan telinga Menggerakan telinga itu bukan hal yang mudah, karena telinga diciptakan untuk diam dan hanya bisa digerakan dengan menggunakan tangan. Tapi lumayan banyak lho yang bisa melakukan hal ini.

4
Menyentuh hidung dengan lidah

Kedengarannya emang kurang kerjaan sih, tapi emang hanya sedikit orang yang bisa melakukan hal ini. Ya, hanya mereka yang mempunyi lidah panjang yang bisa melakukan hal kurang masuk akal kaya gini.

Menyentuh hidung dengan lidah Kedengarannya emang kurang kerjaan sih, tapi emang hanya sedikit orang yang bisa melakukan hal ini. Ya, hanya mereka yang mempunyi lidah panjang yang bisa melakukan hal kurang masuk akal kaya gini.

5
Trik jari

Saat melipat jari tengah ke dalam, maka jari manis akan menjadi lumpuh karena tidak bisa digerakan. Tapi, sebagian orang bisa menggerakan jari manisnya saat jari tengah dilipat ke dalam.

Yakin deh, kalau kamu langsung mencoba trik ini.

Trik jari Saat melipat jari tengah ke dalam, maka jari manis akan menjadi lumpuh karena tidak bisa digerakan. Tapi, sebagian orang bisa menggerakan jari manisnya saat jari tengah dilipat ke dalam. Yakin deh, kalau kamu langsung mencoba trik ini.

6
Melipat lidah

Penelitian mengatakan, orang yang bisa melipat lidahnya diketahui memiliki gen dominan.

Melipat lidah Penelitian mengatakan, orang yang bisa melipat lidahnya diketahui memiliki gen dominan.

7
Menggelitiki diri sendiri

Nggak pernah kepikiran kan? Tapi percuma Pulsker, nggak akan bisa kamu lakukan karena otak akan merespon syaraf untuk membatalkan sensasi geli. Ajaib banget emang tubuh kita Pulsker.

Menggelitiki diri sendiri Nggak pernah kepikiran kan? Tapi percuma Pulsker, nggak akan bisa kamu lakukan karena otak akan merespon syaraf untuk membatalkan sensasi geli. Ajaib banget emang tubuh kita Pulsker.

8
Trik kaki

Kaki akan otomatis mengubah arahnya saat kamu merotasi kaki kanan searah jarum jam, sementara tangan kanan membentuk angka 6.

Tuh kan, langsung kamu coba lagi trik ini..hehe

Trik kaki Kaki akan otomatis mengubah arahnya saat kamu merotasi kaki kanan searah jarum jam, sementara tangan kanan membentuk angka 6. Tuh kan, langsung kamu coba lagi trik ini..hehe

9
Bunuh diri dengan menahan nafas

Tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa membunuh diri sendiri dengan cara menahan napas. Karena gerakan refleks pada lambung yang menyebabkan pernafasan kembali normal.

Makanya, selama ini nggak ada orang yang meninggal gara-gara menahan nafas. Bener nggak Pulsker?!

Bunuh diri dengan menahan nafas Tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa membunuh diri sendiri dengan cara menahan napas. Karena gerakan refleks pada lambung yang menyebabkan pernafasan kembali normal. Makanya, selama ini nggak ada orang yang meninggal gara-gara menahan nafas. Bener nggak Pulsker?!