Mengagumi Keindahan Pantulan Terasering Sawah Yang Menakjubkan Bagai Lukisan!
Loading...

tau terasering gak gaes? atau nama lainnya adalah sengkedan. sengkedan merupakan tekhnik pertanian yang merekayasa lahan miring menjadi berundak-undak atau bertingkat agar mudah dan bisa ditanami oleh berbagai macam hasil olahan sawah dan pertanian, padi misalnya. sengkedan biasanya ada di negara tropis dan asia tenggara yang paling banyak terdapat terasering karena kontur lahannya yang banyak terdapat pegunungan dan bukit. nah ada beberapa fotografer yang berhasil mengabadikan keindahan pantulan dari terasering yang menakjubkan gaes.. bakalan bikin takjub deh, kayak gini..

1
foto berikut diambil di daerah Bali gaes, yang terkenal di mancanegara bukan hanya pantainya saja tapi juga keindahan alam pedesaan kek gini..

foto berikut diambil di daerah Bali gaes, yang terkenal di mancanegara bukan hanya pantainya saja tapi juga keindahan alam pedesaan kek gini..
Advertisements

2
tuh lihat, pantulan yang didapat dari teraseringnya indah banget ya seperti lukisan mozaik.

tuh lihat, pantulan yang didapat dari teraseringnya indah banget ya seperti lukisan mozaik.

3
waktu yang paling pas buat menjepret adalah waktu matahari tenggelam atau matahari terbit gaes..

waktu yang paling pas buat menjepret adalah waktu matahari tenggelam atau matahari terbit gaes..

4
efek yang didapat pun pasti akan berbeda kalo pas ngambil gambarnya pas siang hari..

efek yang didapat pun pasti akan berbeda kalo pas ngambil gambarnya pas siang hari..

5
tuh lihat, kesannya seperti berada dis ebuah film fiksi yak..

tuh lihat, kesannya seperti berada dis ebuah film fiksi yak..

6
kalo ini diambil dari angle yang agak jauh gaes..

kalo ini diambil dari angle yang agak jauh gaes..

7
wow! bukankah terlihat seperti lukisan.. padahal ya ini gambar beneran..

wow! bukankah terlihat seperti lukisan.. padahal ya ini gambar beneran..

8
wah.. wah.. keindahan alam emang gak pernah abis buat bikin kita melongo ya gaes,

wah.. wah.. keindahan alam emang gak pernah abis buat bikin kita melongo ya gaes,

9
selain berguna untuk mencegah longsor, terasering juga bisa mendapatkan efek keindahan dan dapat dinikmati oelh semua orang ya.. yang mana favorit kalian?

selain berguna untuk mencegah longsor, terasering juga bisa mendapatkan efek keindahan dan dapat dinikmati oelh semua orang ya.. yang mana favorit kalian?