10 Model Gaya Rambut Terbaru, Paling Aneh Dan Nyeleneh Luar Biasa!
Loading...

apa yang akan terpikirkan oleh kalian mendengar kata gaya rambut? gaya rambut adalah style atau tatanan rambut yang dimiliki oleh masing-masing orang. terlepas dari gen alami orang tersebut apakah memiliki rambut yang lurus atau keriting, gaya rambut bisa selalu diubah sesuai dengan mood atau keinginan dari sang pemilik rambut. apalagi dengan kecanggihan teknologi yang ada, alat-alat dan bahan untuk mengubah warna dan bentuk rambut juga makin berkembang, tapi gak semua orang mengerti tentang konsep gaya rambut yang indah loh gaes, ada beberapa orang yang bahkan memiliki gaya rambut aneh! kayak mereka ini nih..

1
punya rambut kribo alami? tapi pingin lurus? tapi capek dan makan waktu lama buat ngelurusinnya? gaya rambut kek gini cocok buat anda..

punya rambut kribo alami? tapi pingin lurus? tapi capek dan makan waktu lama buat ngelurusinnya? gaya rambut kek gini cocok buat anda..
Advertisements

2
punya rambut panjang indah menawan tapi tipis luar biasa? gaya rambut layarkapal kek gini pasti cocok banget

punya rambut panjang indah menawan tapi tipis luar biasa? gaya rambut layarkapal kek gini pasti cocok banget

3
hmmm mungkin doi pingin meniru gaya nya pastung liberty yak? atau doipingin punya gaya rambut mirip cone eskrim?

hmmm mungkin doi pingin meniru gaya nya pastung liberty yak? atau doipingin punya gaya rambut mirip cone eskrim?

4
jangan bilang kalian penggemar kuda atau punya shio kuda tapi belum punya gaya rambut kek gini

jangan bilang kalian penggemar kuda atau punya shio kuda tapi belum punya gaya rambut kek gini

5
bentuk rambut gaya laba-laba dan sate bakso gini harus dipakai oleh orang yang pede abis

bentuk rambut gaya laba-laba dan sate bakso gini harus dipakai oleh orang yang pede abis

6
jenggot dan rambut kenapa kau tak bisa bersatu? ah bisa aja kok..

jenggot dan rambut kenapa kau tak bisa bersatu? ah bisa aja kok..

7
gaya rambut yang cocok banget buat halloween

gaya rambut yang cocok banget buat halloween

8
ada yang tau itu bentuk apaan? bentuk wortel sodara-sodara..

ada yang tau itu bentuk apaan? bentuk wortel sodara-sodara..

9
hihi penggemar eskrim garis keras wajib nyobain deh!

hihi penggemar eskrim garis keras wajib nyobain deh!