[20 GAMBAR LUCU] Realita TRENDING TOPIC dan KEHIDUPAN di INDONESIA
Loading...

Indonesia memiliki kehidupan yang unik, hal itu disadari oleh salah satu seniman komik Indonesia. Ia menuangkan karyanya dan menguploadnya ke dalam fanspage-nya. Komik yang diceritakannya seputar trending topic yang pernah terjadi dan pergaulan-pergaulan yang terjadi di INDONESIA.

Sumber gambar : facebook.com/koin-komik-iseng-nuzie.

 

Pasti seru nih, PULSKER! 


#1 Tontonan
Yg anak 90-an harus menyelamatkan generasi sekarang ya, ingat kita ini super hero loh hehe... BERUBAH (jadi serigala)

1
#2 Anak jalanan
Nih, buat kalian yang suka trek2an pake motor pretelan dan knalpot kolong, kematian kalian sangat di harapkan sama orang banyak loh... masih mau jadi "Anak Jalanan" kayak sinetron di tv itu?

#2 Anak jalanan
Nih, buat kalian yang suka trek2an pake motor pretelan dan knalpot kolong, kematian kalian sangat di harapkan sama orang banyak loh... masih mau jadi Anak Jalanan kayak sinetron di tv itu?
Advertisements

2
#3 LGBT
Sesuatu yang nggak normal di bilang manusiawi?, tolong jangan mencari2 kebenaran pada sesuatu yang salah deh, nggak bakalan ketemu.

#3 LGBT
Sesuatu yang nggak normal di bilang manusiawi?, tolong jangan mencari2 kebenaran pada sesuatu yang salah deh, nggak bakalan ketemu.

3
#4 Boneka dan sianida
Beritanya muncul terus di beranda, kayaknya kasusnya nggak udah2, akhirnya saya komikin aja deh

#4 Boneka dan sianida
Beritanya muncul terus di beranda, kayaknya kasusnya nggak udah2, akhirnya saya komikin aja deh

4
#5 Bisa ditanami
Di kira nanem pohon itu nggak butuh waktu kali ya?, ngegampangin bgt deh, hehe cuman di dalam komik hakim semprul bisa di paksa kerja rodi sendirian

#5 Bisa ditanami
Di kira nanem pohon itu nggak butuh waktu kali ya?, ngegampangin bgt deh, hehe cuman di dalam komik hakim semprul bisa di paksa kerja rodi sendirian

5
#6 Perusak
Himbauan untuk kalian yg nggak tertular virus alay, kalau bertemu yg model begini segeralah berubah jadi titan dan habisi mereka

#6 Perusak
Himbauan untuk kalian yg nggak tertular virus alay, kalau bertemu yg model begini segeralah berubah jadi titan dan habisi mereka

6
#7 Kami tidak takut
Jangan gentar melawan aksi Terorisme!!!
#PrayForJakarta #KamiTidakTakut

#7 Kami tidak takut
Jangan gentar melawan aksi Terorisme!!!
#PrayForJakarta #KamiTidakTakut

7
#8 Sayang / nafsu
Jangan mengatas namakan cinta kalau perbuatan yang dilakukan berdasarkan nafsu *Sok bijak

#8 Sayang / nafsu
Jangan mengatas namakan cinta kalau perbuatan yang dilakukan berdasarkan nafsu *Sok bijak

8
#9 Foto Narsis
Hayoo... masih suka narsis di media sosial?, nanti di kerjain sama si mbah loh hehe
nb: Cara ini juga bisa di pakai kalau kalian pengen banget punya pacar Agnes Monica atau salah satu member JKT48

#9 Foto Narsis
Hayoo... masih suka narsis di media sosial?, nanti di kerjain sama si mbah loh hehe
nb: Cara ini juga bisa di pakai kalau kalian pengen banget punya pacar Agnes Monica atau salah satu member JKT48

9
#10 ARTIS
Menurut kamus saya artis itu artinya Art: Seni, Tis:....(Lupa hehe) yah pokoknya orang yg menghasilkan seni deh hehe

#10 ARTIS
Menurut kamus saya artis itu artinya Art: Seni, Tis:....(Lupa hehe) yah pokoknya orang yg menghasilkan seni deh hehe

10
#11 Merangkap
Nggak tau karena nafsunya yg nggak terbendung, karena passion mereka, atau karena gaji sebagai artist dirasa kurang untuk membeli beras sehari-hari?, makanya beberapa artis masa kini moralnya anjlok

#11 Merangkap
Nggak tau karena nafsunya yg nggak terbendung, karena passion mereka, atau karena gaji sebagai artist dirasa kurang untuk membeli beras sehari-hari?, makanya beberapa artis masa kini moralnya anjlok

11
#12 Curhatan ayah
Sudahlah, yang perempuan jangan mau dirusak sama buaya, yang buaya juga jangan ngerusak anak orang mulu, kasihan orang tua di rumah, kelak kalo anak nya dirusak juga mau nggak?

#12 Curhatan ayah
Sudahlah, yang perempuan jangan mau dirusak sama buaya, yang buaya juga jangan ngerusak anak orang mulu, kasihan orang tua di rumah, kelak kalo anak nya dirusak juga mau nggak?

12
#13 Racun dan Madu
Ini kamus cewek terbaru untuk kalian para lelaki, jangan membahas soal madu di depan pasangan kalian

#13 Racun dan Madu
Ini kamus cewek terbaru untuk kalian para lelaki, jangan membahas soal madu di depan pasangan kalian

13
#14 Lebih rendah
Ngasih gratisan buat yg bukan suami kalian itu lebih rendah dari pada J*bl#y

#14 Lebih rendah
Ngasih gratisan buat yg bukan suami kalian itu lebih rendah dari pada J*bl#y

14
#15 Daya Tarik
Silahkan pilih, mau di nafsuin apa dicintai

#15 Daya Tarik
Silahkan pilih, mau di nafsuin apa dicintai

15
#16 MLM
Saya nggak bilang semua MLM itu jelek, tapi ada juga loh yg model begini, katanya marketing, tapi lebih fokus ke perekrutan downline daripada penjualan produk, ah sudah lah

#16 MLM
Saya nggak bilang semua MLM itu jelek, tapi ada juga loh yg model begini, katanya marketing, tapi lebih fokus ke perekrutan downline daripada penjualan produk, ah sudah lah

16
#17 SIM & STNK
Pak Polisi: "Lah bisa begini yak?
Kabuto: "Bisa lah pak, makanya nonton Naruto dong!"

#17 SIM & STNK
Pak Polisi: Lah bisa begini yak?
Kabuto: Bisa lah pak, makanya nonton Naruto dong!

17
#18 Batu Cincin
Walaupun saya nggak make batu cincin, tapi saya pengagum juga loh, warna warni mereka asik, nama-namanya juga unik, ada yang mau ngasih secara suka rela batu cincin buat saya? hehe

#18 Batu Cincin
Walaupun saya nggak make batu cincin, tapi saya pengagum juga loh, warna warni mereka asik, nama-namanya juga unik, ada yang mau ngasih secara suka rela batu cincin buat saya? hehe

18
#19 LIKE = AMIN
Ehem... Masih mau ngelike postingan orang kena musibah?, yang di untungkan itu bukan korban yang di foto itu loh, tapi cuman orang yang memanfaatkan keadaan doang, lagian sejak kapan like bisa mewakili doa atau rasa simpati?

#19 LIKE = AMIN
Ehem... Masih mau ngelike postingan orang kena musibah?, yang di untungkan itu bukan korban yang di foto itu loh, tapi cuman orang yang memanfaatkan keadaan doang, lagian sejak kapan like bisa mewakili doa atau rasa simpati?

19
#20 Salah prediksi
Yah, namanya juga mesin, kalau salah berarti dia lagi khilaf

#20 Salah prediksi
Yah, namanya juga mesin, kalau salah berarti dia lagi khilaf