18 Meme Lucu ini Muncul akibat Kasus Saiful Jamin Cabul
Loading...

Setelah mencuat kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Saiful Jamil terhadap anak di bawah umur. Peristiwa ini sontak menambah ramai dunia meme lucu, termasuk tentang dirinya.

 

Netizen Indonesia rasanya hambar jika sesuatu yang heboh tidak dibumbui dengan Meme, berikut Meme-meme yang sudah dibuat oleh para netizen yang diambil dari situs brilio.net


 

1
Saifoolderman

Saifoolderman
Advertisements

2
Bang ipul akrab banget nih

Bang ipul akrab banget nih

3
Ihh bang ipul perhatian banget

Ihh bang ipul perhatian banget

4
apa kabar ya doi, dah lapor polisi tuh

apa kabar ya doi, dah lapor polisi tuh

5
ditanyain kenapa kok malah sedih

ditanyain kenapa kok malah sedih

6
bikin berita biar kekinian gitu lho...

bikin berita biar kekinian gitu lho...

7
sabar ya nak, ipul emang suka begitu....hiks

sabar ya nak, ipul emang suka begitu....hiks

8
inilah dibalik penemuan air dimars....

inilah dibalik penemuan air dimars....

9
kampret momen nih...pengen kentut malah suruh maju awkkwakaw

kampret momen nih...pengen kentut malah suruh maju awkkwakaw

10
ayooo tebak ini sosis apa paha mulus ya

ayooo tebak ini sosis apa paha mulus ya

11
dapet zonk kayak gini, masih mending rengginan, kalo benang jahit gmn?

dapet zonk kayak gini, masih mending rengginan, kalo benang jahit gmn?

12
yukkk bobok bareng, jangan lupa pijit dolo

yukkk bobok bareng, jangan lupa pijit dolo

13
saipulderman nih...

saipulderman nih...

14
ngakak aja deh ya liat ini

ngakak aja deh ya liat ini

15
wow pemeran andrew garfield diganti sama ini...

wow pemeran andrew garfield diganti sama ini...

16
nih tipe bang ipul....

nih tipe bang ipul....

17
haiii bang ipuls...i love you fuuuullll

haiii bang ipuls...i love you fuuuullll

18
yakinn lo gak takut setelah lihat meme bang ipul?

yakinn lo gak takut setelah lihat meme bang ipul?