FOTO-FOTO LUCU Penumpang Kereta yang TERTIDUR PULAS! Ngakak!
Loading...

Yang sering naik kendaraan umum seperti kereta atau bus pasti sering deh ngeliat orang tertidur atau ketiduran. atau bahkan pulsker sendiri yang doyan tidur pulas pas naek transportasi umum? nih ada kelakuan unik dan lucu beberapa orang yang tidak sengaja tertidur pas naik kereta! ngakak abis!


duh bangun-bangun idungnya pasti kram tuh!

1
duh mas... ntar masuk angin tuh

duh mas... ntar masuk angin tuh
Advertisements

2
loh loh kok kakinya

loh loh kok kakinya

3
pules amat yak

pules amat yak

4
awas kejatuhan cicak mbak

awas kejatuhan cicak mbak

5
gaya apaan nih

gaya apaan nih

6
manusia lentur

manusia lentur

7
kalo idungnya mancung sih enak

kalo idungnya mancung sih enak

8
gak kayang aja sekalian

gak kayang aja sekalian

9
idiihh

idiihh

10
kalo udah ngantuk mah mana bisa ditahan

kalo udah ngantuk mah mana bisa ditahan

11
kesian

kesian

12
pasti peswatnya delay

pasti peswatnya delay

13
hati hati pak

hati hati pak

14
kesian di sebelahnya sedih amat

kesian di sebelahnya sedih amat

15
yah.. malah diajak pose.. lagi pules tuh!

yah.. malah diajak pose.. lagi pules tuh!