Serem! Kumpulan Ikan Lele Raksasa Ini Bisa Memakan Manusia Utuh
Loading...

1
Goonch merupakan ikan lele yang berasal dari Sungai Kali, India. Ikan jenis dianggap sebagai ikan lele paling berbahaya. Panjangnya jauh dari ukuran normal lele pada umumnya yang mencapai dua meter dan berat hingga 75 kilogram.

Goonch merupakan ikan lele yang berasal dari Sungai Kali, India. Ikan jenis dianggap sebagai ikan lele paling berbahaya. Panjangnya jauh dari ukuran normal lele pada umumnya yang mencapai dua meter dan berat hingga 75 kilogram.
Advertisements

2
Piraiba merupakan ikan lele bentuknya lebih ramping dibanding jenis lele jumbo lainnya dan menyerupai ikan hiu. Panjangnya bisa mencapai 3,6 meter dan mencapai berat 200 kilogram.

Piraiba merupakan ikan lele bentuknya lebih ramping dibanding jenis lele jumbo lainnya dan menyerupai ikan hiu. Panjangnya bisa mencapai 3,6 meter dan mencapai berat 200 kilogram.

3
ya ini belum terlalu besar sih, tapi kalo bayi baru lahir bisa bahaya ktemu lele ini

ya ini belum terlalu besar sih, tapi kalo bayi baru lahir bisa bahaya ktemu lele ini

4
salah satu lele raksasa yang ditemukan dan berhasil ditangkap oleh pria bertopi kuning yang tidak diketahui namanya ini

salah satu lele raksasa yang ditemukan dan berhasil ditangkap oleh pria bertopi kuning yang tidak diketahui namanya ini

5
Ini bukan orang yang sama, lebih muda dan warna topinya juga beda tuh :D
tapi lelenya sama sama besar, bisa bahaya juga nih lele

Ini bukan orang yang sama, lebih muda dan warna topinya juga beda tuh :D
tapi lelenya sama sama besar, bisa bahaya juga nih lele

6
sebuah lele cukup besar berhasil ditangkap pemuda pemberani ini, lihat besar tubuhnya lebih besar dari anak muda ini

sebuah lele cukup besar berhasil ditangkap pemuda pemberani ini, lihat besar tubuhnya lebih besar dari anak muda ini

7
wew! ini lele umur berapa tahun ya bentuknya mengerikan gitu, pria dewasa bertopi hanya beberapa besar dibanding ekor lele ini

wew! ini lele umur berapa tahun ya bentuknya mengerikan gitu, pria dewasa bertopi hanya beberapa besar dibanding ekor lele ini

8
ini juga serem banget, seeekor lele dengan ukuran tidak biasa berhasil ditangkap di tengah sungai yang keruh

ini juga serem banget, seeekor lele dengan ukuran tidak biasa berhasil ditangkap di tengah sungai yang keruh

9
ini gak seberapa sih besarnya, tapi lumayan juga dibuat lalapan

ini gak seberapa sih besarnya, tapi lumayan juga dibuat lalapan

10

11
ini anakan lele, mungkin kalo dipelihara sampai 40 tahun bisa jadi besar juga, ada yang mau coba ?

ini anakan lele, mungkin kalo dipelihara sampai 40 tahun bisa jadi besar juga, ada yang mau coba ?

12
ini sebagai bonus aja,
menu makanan lalapan lele yang sudah tidak asing bagu masyarakat indonesia

ini sebagai bonus aja,
menu makanan lalapan lele yang sudah tidak asing bagu masyarakat indonesia