NAMA WARUNG-WARUNG Aneh dan paling Bikin Ngakak!
Loading...

1
emailnya sumedang@tahoo.com

emailnya sumedang@tahoo.com
Advertisements

2
wah ini tambal ban lulusan sarjana!

wah ini tambal ban lulusan sarjana!

3
salah tulis apa namanya emang gitu yak

salah tulis apa namanya emang gitu yak

4
hmmmmm (berpikir keras)

hmmmmm (berpikir keras)

5
fans berat naruto harus masuk!

fans berat naruto harus masuk!

6
kok guguk yang lutju disate sih :(

kok guguk yang lutju disate sih :(

7
..... no comment deh

..... no comment deh

8
pakai spasi dong woy!

pakai spasi dong woy!

9
emang ada gitu bebek perawan?

emang ada gitu bebek perawan?

10
....... no comment deh

....... no comment deh

11
yang jual si ahmad dhani ya?

yang jual si ahmad dhani ya?

12
nice.. nice..

nice.. nice..

13
sate kapan ngetrendnya?

sate kapan ngetrendnya?

14
....... iya juga sih ya

....... iya juga sih ya

15
wah ini, warung favorit yang alus-alus

wah ini, warung favorit yang alus-alus

16
wajib ngeces! (ngeces hape apa ngeces ngiler nih?)

wajib ngeces! (ngeces hape apa ngeces ngiler nih?)

17
wah ini, cocok buat para pria yang ceweknya lagi ngambek pas ditanyain dimana trus jawabya : terserah.

wah ini, cocok buat para pria yang ceweknya lagi ngambek pas ditanyain dimana trus jawabya : terserah.