Kumpulan FOTO Bareng Sama Patung yang Kreatif dan Amazing! Wajib Dicoba!
Loading...

Kalau ketemu sama patung, biasanya kita akan foto dengan pose yang biasa dan itu-itu saja. mungkin karena jaim ato gak tau harus ngapain kalo pose sama patung. Tapi kumpulan foto berikut bisa dijadikan acuan dan bisa dicoba kalo ketemu sama patung-patung. yang penting jangan malu, jaim, dan siap-siap jadi internet famous!


siapa yang paling histeris??

1
yang dibelakang ngapain mbak?

yang dibelakang ngapain mbak?
Advertisements

2
awas pak tasnya pak! ada maling!

awas pak tasnya pak! ada maling!

3
bukan hanya tahan malu, tapi tahan sakit!

bukan hanya tahan malu, tapi tahan sakit!

4
tampar aja mbak! tampar!

tampar aja mbak! tampar!

5
kok malah seneng mbak?

kok malah seneng mbak?

6
snowman yang pemberani!

snowman yang pemberani!

7
itu patungnya lagi nangis...

itu patungnya lagi nangis...

8
so sweet! looks so real!

so sweet! looks so real!

9
yang dibelakang patung juga bukan ya?

yang dibelakang patung juga bukan ya?

10
perfect timing!

perfect timing!

11
jangan ditiru!

jangan ditiru!

12
tu bocah ketiduran apa pingsan?

tu bocah ketiduran apa pingsan?

13
sereeemmm

sereeemmm

14
mbak yang baik hati... gitu terus ampek kiamat mbak

mbak yang baik hati... gitu terus ampek kiamat mbak

15
light my fire!

light my fire!

16
lomba marathon!

lomba marathon!

17
yang phobia sama badut pasti nangis nih

yang phobia sama badut pasti nangis nih

18
udah bersih kok om

udah bersih kok om

19
pelan-pelan om! tuh jatuh kan

pelan-pelan om! tuh jatuh kan

20
yang mana yang patung?

yang mana yang patung?

21
awas ada monster elang!

awas ada monster elang!

22
bayi yang "cerdas"...

bayi yang cerdas...

23
this is spartaaaaaa

this is spartaaaaaa

24
nice shot sir!

nice shot sir!

25
jangan ditiru!!

jangan ditiru!!

26
kesian. jones sejati nih.

kesian. jones sejati nih.

27
cheers

cheers

28
tolooonggg ada orang gak jelaaaaass (teriak si kuda)

tolooonggg ada orang gak jelaaaaass (teriak si kuda)