KOCAK! Pelanggaran Lalu Lintas Paling Konyol Di Indonesia Bakal Membuatmu NGAKAK
Loading...

Pulsker, karena kita tinggal di Indonesia, udah hampir pasti kita pernah, atau sering, ngeliat pelanggaran lalu lintas. Pasti deh pelanggarannya macem-macem. Dan di sini kamu bakal ngeliat pelanggaran konyol apa aja yang pernah kejadian sepanjang sejarah per-lalu lintas-an Indonesia. Yuk, baca sampe abis ya!

 

 

#1 Pak polisi ini asik aja nganter orang gak pake helm. Eh, jangan-jangan kuntilanak. Gak berasa gitu sih keliatannya

1
Yak, pak polisinya siap-siap pemirsa

Yak, pak polisinya siap-siap pemirsa
Advertisements

2
Pak polisinya gak pake plat nomer

Pak polisinya gak pake plat nomer

3
Ironis ya. Rambunya bilang jangan parkir, tapi malah banyak yang parkir di depan rambunya

Ironis ya. Rambunya bilang jangan parkir, tapi malah banyak yang parkir di depan rambunya

4
Ehehehe, pak polisinya lagi mainan hp

Ehehehe, pak polisinya lagi mainan hp

5
Entah melakukan pengawalan khusus atau malah nerobos jalur khusus busway

Entah melakukan pengawalan khusus atau malah nerobos jalur khusus busway

6
Di bawah macet. Lewat atas aja. Okesip!

Di bawah macet. Lewat atas aja. Okesip!

7
Rambunya juga bilang jangan putar balik di sini. Eh, malah putar balik begitu aja

Rambunya juga bilang jangan putar balik di sini. Eh, malah putar balik begitu aja

8
Jalan diportal? Angkat sendiri aja!

Jalan diportal? Angkat sendiri aja!

9
Angkat sendiri juga, mobil gue mau lewat

Angkat sendiri juga, mobil gue mau lewat

10
Mobil mewah tapi ngelanggar lalu lintas.. Sayang banget...

Mobil mewah tapi ngelanggar lalu lintas.. Sayang banget...

11
Yooook, putar balik di sini yoook

Yooook, putar balik di sini yoook

12
Padahal udah ada rambu gak boleh parkir

Padahal udah ada rambu gak boleh parkir

13
Ini dia, spesies penguasa jalanan. Emak-emak bermotor matik

Ini dia, spesies penguasa jalanan. Emak-emak bermotor matik

14
Ini dia, emak-emak yang greget banget

Ini dia, emak-emak yang greget banget

15
Polisinya sadar nggak sih maksudnya rambu itu apaan?

Polisinya sadar nggak sih maksudnya rambu itu apaan?

16
Oke. Ada rambu motor coret. Artinya motor gak boleh melalui jalan ini. Kenyataannya? Liat aja sendiri deh

Oke. Ada rambu motor coret. Artinya motor gak boleh melalui jalan ini. Kenyataannya? Liat aja sendiri deh