Foto Kamar Siswa ini Akan Membuat Kamu Shock. Perhatikan Baik-Baik!
Loading...

1
Yang salah adalah, INI BUKAN KAMAR ASLI!

Yup, kamar yang kamu lihatini aslinya kecil banget, cuma berukuran 1/6 dari ukuran asli kamar seorang siswa di Jepang bernama Mozu.

Yang salah adalah, INI BUKAN KAMAR ASLI! Yup, kamar yang kamu lihatini aslinya kecil banget, cuma berukuran 1/6 dari ukuran asli kamar seorang siswa di Jepang bernama Mozu.
Advertisements

2
Teman kita ini nggak cuma terbatas membuat kamarnya aja. Dia juga membuat toko buku, tiang listrik, snacks, sampai tumpukan sampah!

Teman kita ini nggak cuma terbatas membuat kamarnya aja. Dia juga membuat toko buku, tiang listrik, snacks, sampai tumpukan sampah!

3
Liat deh payung ini.

Liat deh payung ini.

4
Mirip banget kan kayak yang asli?

Mirip banget kan kayak yang asli?

5
Ini kalau diliat-liat juga kayak TV betulan.

Ini kalau diliat-liat juga kayak TV betulan.

6
Liat aja detil belakangnya.

Liat aja detil belakangnya.

7
Pompa angin ini juga menipu nih.

Pompa angin ini juga menipu nih.

8
Padahal miniatur.

Padahal miniatur.

9
Detil banget kaleng minumannya.

Detil banget kaleng minumannya.

10
padahal kecil banget.

 padahal kecil banget.

11
Tumpukan sampah ini juga. Entah gimana dia bikinnya.

Tumpukan sampah ini juga. Entah gimana dia bikinnya.

12
Nih dia juga bikin tiang listrik. Kalo tangannya nggak ada, bisa-bisa kita ngiranya itu tiang listrik beneran.

Nih dia juga bikin tiang listrik. Kalo tangannya nggak ada, bisa-bisa kita ngiranya itu tiang listrik beneran.

13
Nih generatornya, waktu masih dikerjain.

Nih generatornya, waktu masih dikerjain.

14
Dan ketika sudah dicat.

Dan ketika sudah dicat.

15
Dan digabung dengan benda-benda lainnya.

Dan digabung dengan benda-benda lainnya.

16
Troli ini juga miniatur loh.

 Troli ini juga miniatur loh.

17
Nah, bener kan?

Nah, bener kan?

18
Nih cara Mozu membuat bungkusan snack miniatur. Pertama, buka dulu bungkus snack aslinya.

Nih cara Mozu membuat bungkusan snack miniatur. Pertama, buka dulu bungkus snack aslinya.

19
Lalu discan dan masukin ke komputer.

 Lalu discan dan masukin ke komputer.

20
Print, lalu potong dengan hobby knife.

Print, lalu potong dengan hobby knife.

21
Dan lipat sesuai pola yang udah ada. Jadi deh!

Dan lipat sesuai pola yang udah ada. Jadi deh!