35 Plat Nomor Kendaraan Gokil yang bikin Ngakak!
Loading...

Plat nomor kendaraan adalah indentitas setiap kendaraan yang punya ijin resmi untuk melintas di jalan raya. Karena ada plat nomor, kita jadi gampang buat bedain mobil milikmu sendiri dengan mobil milik orang lain, dan tentunya supaya pihak kepolisian semakin mudah buat nyari siapa pemilik mobil itu. 

 

Tapi sekarang banyak banget plat nomor modifikasi yang jadi ajang pamer dan ajang kreatifitas pemilik kendaraan. Malahan sekarang pelat nomor modifikasi ini bisa bikin kita ngakak dan mempertanyakan keasliannya. Asli atau bodong, itu urusan polisi, yang penting, ini jadi hiburan buat kita-kita juga. 

 

Yuk kita lihat foto-foto penampakan pelat nomor lucu gokil yang bikin ngakak!

 

1
ini mobile asu banget deh...hahaha

ini mobile asu banget deh...hahaha
Advertisements

2
dimana-mana memang selalu ada ibu

dimana-mana memang selalu ada ibu

3
wah gak patut di contoh nih...pake plat nomor palsu..

wah gak patut di contoh nih...pake plat nomor palsu..

4
yuk yang lagi lapar makan nasgor enak

yuk yang lagi lapar makan nasgor enak

5
abis makan apa bang kok diare?

abis makan apa bang kok diare?

6
yuk kita nonton di bioskop aja

yuk kita nonton di bioskop aja

7
dih..lebay amat nih mobil hahaha

dih..lebay amat nih mobil hahaha

8
waduh ini ngeres banget..BH isi tetek

waduh ini ngeres banget..BH isi tetek

9
ih..pasti yang nyetir genit nih...cewek genit kayaknya

ih..pasti yang nyetir genit nih...cewek genit kayaknya

10
mobilnya band dewa kah ini?

mobilnya band dewa kah ini?

11
ngga juga tuh...mungkin gak mobil ini gak pernah "iya"

ngga juga tuh...mungkin gak mobil ini gak pernah iya

12
waduh ini mobil bisa berak juga ternyata

waduh ini mobil bisa berak juga ternyata

13
dasar gak sopan banget nih...BH ibu katanya

dasar gak sopan banget nih...BH ibu katanya

14
aww....abis ML dimana nih, sama siapa?

aww....abis ML dimana nih, sama siapa?

15
Galau ya kena tilang polisi?

Galau ya kena tilang polisi?

16
wakkwakawk kebelet beol ini mobil, kondisi macet pula

wakkwakawk kebelet beol ini mobil, kondisi macet pula

17
wah kenapa tuh ra iso ML, minum jamu dulu

wah kenapa tuh ra iso ML, minum jamu dulu

18
ini pasti mobilnya pak somat, iya bener kan?

ini pasti mobilnya pak somat, iya bener kan?

19
yuk kita fight aja, berani gak lu sama gue?

yuk kita fight aja, berani gak lu sama gue?

20
biasa aja ah ini plat mobil, ga ada gregetnya

biasa aja ah ini plat mobil, ga ada gregetnya

21
ini rajanya mobil, keren kan...king gitu loh...

ini rajanya mobil, keren kan...king gitu loh...

22
jagoan banget nih mobil, yang punya juga pastinya

jagoan banget nih mobil, yang punya juga pastinya

23
waduh...plat paling gak sopan ini mah...Peju itu kan sperma

waduh...plat paling gak sopan ini mah...Peju itu kan sperma

24
bebas tapi sopan ya bro...ingat itu deh...

bebas tapi sopan ya bro...ingat itu deh...

25
digigit apaan bang?...sakit donk

digigit apaan bang?...sakit donk

26
bijinya siapa om? biji apa juga?

bijinya siapa om? biji apa juga?

27
ini mobilnya si hasan pasti...mau kemana dia?

ini mobilnya si hasan pasti...mau kemana dia?

28
ini pipa buat saluran air kali ya

ini pipa buat saluran air kali ya

29
yuk ke berduaan aja biar lebih romantis gitu loh...

yuk ke berduaan aja biar lebih romantis gitu loh...

30
haji gaul nih yang punya...bener gak ya kira-kira?

haji gaul nih yang punya...bener gak ya kira-kira?

31
dasar biadab...gak tau diri lu pada...awas lu ya..

dasar biadab...gak tau diri lu pada...awas lu ya..