6 Hal yang dilakukan kalo ngeliat Hantu
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,267 views
6 Hal yang dilakukan kalo ngeliat Hantu

Apa sih yang sobat semua harus lakuin kalo ngeliat hantu ???

waw kali ini kita bakal bahas sesuatu yang menyeramkan dan sama menyeramkannya pada saat anda sedang berceermin.
oke kita flashback dulu ke masa lalu tapi ga ke masa lalu banget apalagi sampe ke jamannya VOC, inget lah pasti sama kasus suster ngesot yang di tendang sama seorang satpam atau security lah biar lebih gaya. kejadiannya sih emang simpel si suster ngesot itu sebenarnya adalah orang yang menyamar sebagai hantu, niatnya sih cuman pengen bikin kejutan sama temennya yang lagi ulang tahun, tapi malah kena apes dia di tendang sama seorang security karena di kira itu suster ngesot beneran.

Dan akhirnya si security itu pun masuk dalam kasus penganiayaan. Heeemmmmmmmmmm
nah di sini saya bakal kasih tau sobat semua deh apa yang harus sobat lakuin kalo ngeliat hantu dan di sini ga liat itu hantu asli atau hantu palsu. Jadi kalo sobat semuanya ngeliat hantu boongan juga ga kena kasus.

1.BUKA BAJU, katanya kalo ngeliat hantu yang namanya KUNTILANAK sobat semua mesti buka baju. ini sih kayanya di khususin buat kamu cowo. Kenapa harus buka baju ?? si kunti itu katanya ga suka kalo liat cowo lagi telanjang. Nah jadi kalo sobat-sobat semua khususnya kaum cowo liat sesosok hantu yang namanya di sebutin di atas langsung deh buka baju, nah kalo si hantu ga lari wah berarti punya sobat semua belum masuk SNI (ngerti lah).

2.LARI ZIGZAG, nah lari zigzag disini d khususin kalo sobat semua ngeliat yang namanya (aduh saya ga berani nulisnya, inisialnya aja yee) "P". nah dia kan loncat-loncat tuh kalo di tivi kan loncatnya lurus makanya di suruh lari zigzag biar pusing tuh hantu, mungkin inilah kiata-kata yang terlintas dalam benak si "P" saya tulis lagi dah tanda kutipnya "gila tu orang malah ngajak lari zigzag gua kan bisanya lurus, waktu tes sim aja gua ga lulus gara-gara lintasan zigzag, mending gua pergi dah".

3.TUTUP MATA, ini berlaku kalo sobat semua liat semua jenis hantu. Nah kalo sobat semua ngeliat hantu jenis apa aja mending langsung sobat semuanya tutup mata karena kalo kita buka mata kita bakal ngeliat kan bagaimana menyeramkannya tu sosok hantu yang katanya mukanya gini lah gitu lah. Nah kalo kita tutup mata kita ga bakal ngeliat apa-apa kan hanya gelaplah yang kita lihat, dan di situ juga usahain sobat semuanya dalam keadaan ngantuk jadi pada saat tutup mata sobat semuanya langsung tertidur.
4.PURA-PURA PINGSAN (DAN KALAU PINGSAN BENERANPUN ITU LEBIH BAIK), nah ini kebilang susah-susah gampang sih, jadi di saat sobat semuanya ngeliat hantu langsung deh pura-pura pingsan karena kalo kita pura-pura pingsan pasti tu hantu langsung ngomong "ah lo mah ga asik baru juga gua nongol lo udah pingsan aja, mending gua cabut dah nyari korban lain". Tapi disini tergantung level keseramannya juga sob, kalo si hantu udah level 5 bisa-bisa kita bisa pingsan beneran tapi itu lebih baik karena kita langsung tidak sadar.
ANGGAP HANTU ITU ADALAH TEMAN, cara ini sobat semuanya harus menahan rasa takut atau menghilangkan rasa takut dan harus punya keberanian tingkat nasional, jadi pas tuh hantu dateng sobat semua langsung ajak ngobrol aja layaknya kita lagi ngobrol ama temen kita yang udah lama ga ketemu, contoh"weiiiiiiissss darimana aja lo broh?, udah lama ga ketemu sehat lo?" atau kata sapaan yang lainya.
5.BERDOA, ini yang terakhir sob, yang pasti yang lebih baik dari semua cara di atas. yang paling ampuh adalah berdoa pada tuhan yang maha kuasa. Kayanya ga usah di jelasin tapi sobat semua pasti udah tau kenapa kita harus berdoa #INI SERIUS BRO !!!!

Trending Now
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,560 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,107 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,211 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,724 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,531 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
1,911 views 0 shares
Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Dian Sastro merupakan artis yang populer sekitar awal tahun 2000 an dan telah menikah pada pada 18 Mei 2010 dengan pria bernama Maulana In
5,501 views 166 shares
10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

Sebagai manusia, sudah menjadi hal yang wajar jika kita berkumpul bersama orang-orang terdekat. Bisa untuk ngopi, bermain game, hingga ngobr
1,056 views 0 shares
13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

Gambar-gambar di bawah ini bisa menginspirasi Anda yang suka dengan seni menggambar. Coba kreasikan diri Anda dengan gambar-gambar 3D ini
32,237 views 591 shares
10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

Warung makan atau restoran adalah alternatif bagi mereka yang ndak masak di rumah. Bisa dibilang juga merupakan adalah bisnis yang terus ber
5,615 views 0 shares