Tips Untuk Melihat Makhluk Gaib ! Sudah Teruji
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,981 views
Tips Untuk Melihat Makhluk Gaib ! Sudah Teruji

Apakah anda suka dengan sebuah tantangan-tantangan ? jika anda menyukainya, tantangan di bawah ini mungkin sangat menantang bila dilakukan. Guidelines bila melihat makhluk gaib, mungkin sedikit terdengar aneh, namun ketauhilah bahwa tips di bawah ini memang benar adanya dan sudah terbukti.

Jadi jika anda ingin melakukan tantangan sangat memacu adrenalin, tantangan ini sangatlah cocok bila anda.

Makhluk gaib mungkin bagi beberapa orang beragam belum percaya, bila itu jika anda penasaran dan ingin mmbuktikannya sendiri, inilah cara-caranya. Tetapi anda harus ingat, bahwa resikonya anda wajib tanggung sendiri. Jadi jika anda ragu-ragu lebih baik anda jangan melakukannya. Berikut tips bila melihat makhluk gaib :

1. Ambil sekepal terasi asli (gak pake formalin) terus bakar terasi di tempat biasanya dibilang angker. Kalo ditempat bener2 ada penunggunya biasanya gak berapa lama nongol. Harap berhati-hati kalo dah nongol soalnya mereka (jin) nongol dalam keadaan marah. Gmn gak marah terasi kan bau bgt Geto Loch. Dalam melakukan tata cara ini diharapkan dalam keadaan belum berbicara.

2. Ambil hati monyet segar secukupnya terus bakar hati menjadi arang, tumbuk sampai menjadi halus. Setelah itu oleskan bubuk arang ke kedua kelopak mata anda. Biasanya setelah itu anda lgs melihat hal belum terlihat oleh mata biasa.

3. Bakar kemenyan arabic + hio tiongkok ditempat dianggap angker. Jangan berbicara dalam melakukannya.

4. Rentangkan kaki anda terus jongkok. Lihatlah kebelakang diantara kedua kaki anda sudah terentang tadi. Apabila terlihat penampakan jangan sekali-kali anda berbalik badan bila melihatnya. Apablia anda melakukannya maka makhluk berada cuman 5 cm dari hadapan anda dan walhasil bisa membuat anda blingsatan (sawan). Apabila anda takut anda bisa berjalan dengan membelakangi makhluk sambil membaca doa., kalau belum anda terus diikuti kemana pun anda pergi.

5. Anda belum menggunakan sehelai benang pun dan berada sendiri di tempat anda anggap angker.
Cara ini sangat belum saya anjurkan, soalnya kalau kepergok satpam ntar dikira orgil.

6. Sebaiknya payung. Buka payung anda dan anda berteduh dibawahnya. lakukan sendiri dan dimalam hari

7. Lakukan secara berdua. Anda dan teman anda bercerita masalah hantu di tempat anda anggap angker. Biasanya selama anda bercerita makhluk2 halus senang sekali mendengarkan cerita mengenai meraka. Biasanya mereka ada di belakang orang bercerita.

8. Gunakan minyak pemanggil makhluk halus. Banyak dijual di pasar.
Cara ini 50-50. Kadang muncul kadang belum.

Itulah tips untuk melihat makhluk gaib secara nyata, yang perlu diperhatikan dalam semua cara diatas harus melakukannya seorang diri (kecuali cara nomer 7) dan pada malam hari dengan belum ada penerangan. Seandainya terjadi penampakan janganlah anda merasa takut, kalau anda takut maka penampakan semakin jelas. Masih ingin melakukannya? semoga sukses kawan.

Saya menyarankan jangan pernah menyobanya,resiko anda tanggung sendiri ! ! ! !

Trending Now
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta

Kereta api adalah salah moda transportasi yang ada di Indonesia. Menurut Undang-Undang, kereta api memiliki jalan sendiri sehingga harus mel
11,550 views 0 shares
10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

10 Kehadian Tak Terduga Saat Memasak Ini Bikin Kaget

Semua orang bisa makan, tapi nggak semua orang bisa memasak dengan enak. Tapi sebenarnya yang namanya rasa makanan itu relatif, jadi nggak s
2,105 views 0 shares
Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Saat Wanita Rela Melakukan Pekerjaan Berat Demi Pasangannya (10 foto)

Demi cinta, semua orang rela melakukan pengorbanan apapun untuk pasangannya. Mereka cenderung tidak ingin pasangannya sedih bahkan terluka.
58,209 views 5,167 shares
10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

10 Poster Tukang Khitan Ini Bikin Anak-Anak Gagal Takut

Selain kewajiban bagi para laki-laki yang memasuki akil baligh, khitan juga bisa dilakukan dengan alasan kesehatan. Kalau jaman dulu khitan
4,721 views 0 shares
MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia,
225,530 views 9,337 shares
10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

10 Tulisan Lucu di Belakang Truk yang Bikin Kita Tersenyum Kecut

Salah satu ciri khas kendaraan umum di Indonesia adalah tulisan yang ditempel pada tubuh kendaraan. Yang paling sering kita jumpai adalah tu
1,906 views 0 shares
Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Inilah 5 Potret Kemesraan Dian Sastro Saat Bersama Buah Hatinya

Dian Sastro merupakan artis yang populer sekitar awal tahun 2000 an dan telah menikah pada pada 18 Mei 2010 dengan pria bernama Maulana In
5,497 views 166 shares
10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

10 Tempat Orang Nongkrong Ini Bikin Gagal Paham

Sebagai manusia, sudah menjadi hal yang wajar jika kita berkumpul bersama orang-orang terdekat. Bisa untuk ngopi, bermain game, hingga ngobr
1,053 views 0 shares
13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

13 Gambar Menakjubkan di Kertas Hitam Putih

Gambar-gambar di bawah ini bisa menginspirasi Anda yang suka dengan seni menggambar. Coba kreasikan diri Anda dengan gambar-gambar 3D ini
32,235 views 591 shares
10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

10 Papan Nama Warung Makan yang Bikin Gagal Paham

Warung makan atau restoran adalah alternatif bagi mereka yang ndak masak di rumah. Bisa dibilang juga merupakan adalah bisnis yang terus ber
5,609 views 0 shares