Kalau Sandal dikasih tulisan gini, ada yg nyolong ngga ya ^d^

Kalau Sandal dikasih tulisan gini, ada yg nyolong ngga ya ^d^

254 People 1 WOW
5 Kota Terindah di Dunia

5 Kota Terindah di Dunia

1.Kota Bali - Indonesia, Jika anda hendak menyorot susana pantai dan alam yang beitu indah,tidak ada salahnya untuk berk…

1,771 People 2 WOW
ada yang minat nihh sandal made in palembang 100% original jangan lupa WOW nya ^-^

ada yang minat nihh sandal made in palembang 100% original jangan lupa WOW nya ^-^

150 People 2 WOW
rahasia nama swallow;
S: Setia. W: Wawasan A: Alami. L: Lucu
L (yang kedua): Lantang. O: Objektif. Dan terakhir, W: WOW.

rahasia nama swallow; S: Setia. W: Wawasan A: Alami. L: Lucu L (yang kedua): Lantang. O: Objektif. Dan terakhir, W: WOW.

289 People 0 WOW
sapi gaul ya gni ne.... WOW,,, asek!!!asek!!!

sapi gaul ya gni ne.... WOW,,, asek!!!asek!!!

200 People 1 WOW
40 Fakta Unik Dibalik Justin Bieber

40 Fakta Unik Dibalik Justin Bieber

Nah ini dia fakta seputa Justin Bieber. Check it Out :D 1. Kalau Justin Bieber jatuh cinta sama seseorang, Justin past…

6,659 People 26 WOW
inilah perbedaan indonesia dan malaysia wooow

inilah perbedaan indonesia dan malaysia wooow

412 People 4 WOW
KATA KATA BIJAK YANG KOPLAK (GAK BACA NYESEL)

KATA KATA BIJAK YANG KOPLAK (GAK BACA NYESEL)

Kata-kata bijak berikut ini, saat pertama anda membacanya, anda mungkin akan manggut-manggut setuju, hati anda tersentuh…

1,797 People 2 WOW
Advertisement
klik woownya supaya kalian tiddak seperti gambar di atas :D

klik woownya supaya kalian tiddak seperti gambar di atas :D

163 People 10 WOW
asal usul nama raja kartu remi

asal usul nama raja kartu remi

Asal Usul Sejarah Nama Raja Kartu Remi Mau tau asal mula sejarahnya nama-nama raja pada kartu remi? ini dia Kartu remi t…

5,513 People 133 WOW
MAU tahu bagaimana membuat orang jatuh cinta pada Anda ?

MAU tahu bagaimana membuat orang jatuh cinta pada Anda ?

Ada taktik tersendiri untuk membuat orang jatuh cinta pada Anda. Tidak perlu pakai pelet atau dukun, yang ini pure tekn…

1,073 People 23 WOW
GHOST MOUNTAIN
Kata orang gunung ini adalah gunung yang sangat berhantu konon katanya klo kita pergi kesana seperti ada suara anak anak menangis , teriakan perempuan dsb. klik wooownya ya

GHOST MOUNTAIN Kata orang gunung ini adalah gunung yang sangat berhantu konon katanya klo kita pergi kesana seperti ada suara anak anak menangis , teriakan perempuan dsb. klik wooownya ya

295 People 2 WOW
Sandwich Sandal
Apa rasanya memakai sandwich sebagai alas kaki? Pasti menjijikkan. Tetapi tidak akan menjijikkan jika sandwichnya terbuat dari bahan karet dan busa yang aman dipakai. di buat dengan detail dan rapih. :D

Sandwich Sandal Apa rasanya memakai sandwich sebagai alas kaki? Pasti menjijikkan. Tetapi tidak akan menjijikkan jika sandwichnya terbuat dari bahan karet dan busa yang aman dipakai. di buat dengan detail dan rapih. :D

174 People 2 WOW
Sandal Ketapel
Dengan hak yang tinggi yaitu sekitar 10cm, sandal ini bisa mempercantik penampilan anda sehari-hari. Bukan hanya cantik di kaki, tetapi bentuk sandal ini juga unik sehingga pasti mampu membuat anda menjadi pusat perhatian.

Sandal Ketapel Dengan hak yang tinggi yaitu sekitar 10cm, sandal ini bisa mempercantik penampilan anda sehari-hari. Bukan hanya cantik di kaki, tetapi bentuk sandal ini juga unik sehingga pasti mampu membuat anda menjadi pusat perhatian.

208 People 1 WOW
meski udah tua tetap harus gaul... jangan lupa WOWnya

meski udah tua tetap harus gaul... jangan lupa WOWnya

89 People 4 WOW
Gokil! pengendara motor ini bermanuver di hadapan polisi..

Gokil! pengendara motor ini bermanuver di hadapan polisi..

1. Polisi Mengadakan RAZIA 2. pengendara Motor menerobos karena takut kena Tilang 3. Di hadang pak Polisi 4. Pak Polisi …

1,333 People 14 WOW
Eugenie Bitar Nenek 100 Tahun Asal Libanon yang Gaul di Facebook dan Twitter

Eugenie Bitar Nenek 100 Tahun Asal Libanon yang Gaul di Facebook dan Twitter

Nenek yang sudah berusia seratus tahun, Eugenie Bitar, asal Libanon bukan nenek biasa. Dirinya sangat jago menggunakan n…

252 People 3 WOW
hidup indonesia, indonesia win belanda lose

hidup indonesia, indonesia win belanda lose

193 People 1 WOW
hehehehe jangan lupa woow ya

hehehehe jangan lupa woow ya

87 People 3 WOW
panas panas panas pantat gue toloong di padamkan apinya , [help]

panas panas panas pantat gue toloong di padamkan apinya , [help]

326 People 0 WOW
Advertisement
Loading…
top Kembali ke atas