×

7 Game yang menghina islam & ka'bah

1) Devil May Cry 3
Satu permainan komputer yang digilai remaja negara ini dikhawatirkan bisa mempengaruhi akidah pemainnya karena ia mengandung elemen menghina Islam saat menampilkan kalimat Allah dan Ka'bah.
Pemain permainan itu didakyah kononnya mereka berjihad untuk melawan setan karena diinginkan mengalahkan makhluk itu untuk menembus 12 pintu sebelum 'penghulu setan' menanti mereka di pintu terakhir yaitu pintu Ka'bah.

2) Clive Barker Undying
Permainan ini mengisahkan tentang pertandingan dengan setan. Ternyata menggambarkan dalam istana yang diduduki syaitan itu terdapatnama-nama Allah di dinding istana tersebut. Ini seolah-olah menggambarkan bahwa siapa yang menyembah Allah itu adalah sekutu setan ..

3) Zack And Wiki
Pengakua dari seorang gamer Wii:
Sebagai avid seorang gamer Wii, saya sedang melihat trailer video game ini dan beberapa gameplay dari Zack and Wiki. Saya dibesarkan dalam sebuah keluarga Muslim dan mengunjungi Pakistan beberapa kali. Oleh karena itu, saya bisa mengatakan bahwa pada menit ke 0:20 dan 0:44 detik dalam video ini, Anda bisa mendengar penghuni pulau sedang berdoa dengan suara panggilan Muslim untuk berdoa, "Allahu Akbar", dan kemudian meniru cara doa. Aneh dan agak mengerikan, saya sangat berharap semboyan itu bersifat sementara sebelum diganti ke suara lain. Namun, mengapa game tersebut dapat tempat pertama di sana?
Noterang bisa dengar teriakan "Allahu Akbar" pada menit ke 0:20 & 0:44 pada video dibawah.

4) Prince Of Persia
Prince Of Persia Pedang pada karakter tu ada tulisan Kaligrafi Arabic Alphabatic yang diatasnya ditulis,
"Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun"
(Sabda Rasulullah SAW)
"Niscaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu. Dan barangsiapa mentaati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar" (Al-Ahzab: 71)
Jika kita main game ini berarti kita juga mendukung apa yang mereka mencoba sampaikan dan mereka lakukan; jadi semoga dapat disampaikan kepada saudara-saudara kita di luar sana

5)stronghold Crusader
Permainan Perang Salib. Pemain memain karakter sebagai Crusader dan melawan musuhnya yaitu adalah orang Arab, dan ketika perang Salib, orang Arab selalu orang Islam.

6) Guitar Hero 3 Legends Of Rock
Tidak cukup dengan karakter dan film pendek Fitnah yang menghina kesucian Islam. Datang pula game komputer yang menghina kalimat Allah SWT. Kali ini game Guitar Hero 3 telah menghina kalimat Allah SWT. Guitar Hero 3 adalah permainan komputer yang memainkan lagu-lagu rock klasik

7) Resident Evil 4
Ni dia lagi 1 game yang menghina Islam iaitu Resident Evil 4. Resident Evil 4 merupakan game berdasarkan bahayanya biologi iaitu virus dan zombie. Ringkasnya, misi game ini adalah untuk menyelamatkan anak presiden Amerika yang diculik oleh kumpulan yang bernama "Los Illuminados".
Los Illuminados bermaksud “The Illuminated!”
WOW nya jgn lupa :D

1 people WOW

Mohd Hafis 28-01-2013 14:29
top Kembali ke atas