×

tes psikopat yang bikin ngeri ( part 1)

Beberapa hari yang lalu, aku diajak temanku untuk makan malam dirumahnya. Hal yang menurutku aneh adalah, baru-baru ini ia terlibat pada sebuah ajaran agama yang aneh. Sesampainya aku disana, dia menyuguhiku dengan berbagai macam daging, tetapi ia tidak memberitahuku daging apa itu. Itu sedikit membuatku ragu. Saya mengira bahwa itu adalah daging manusia, tetapi setelah aku memakannya, aku langsung menyadari bahwa itu bukanlah daging manusia.

MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..



Gimana dia bisa tahu rasa daging manusia itu kayak apa?

Ini analisanya menurut gw:

â?¢ Si "Aku" itu sebenarnya juga terlibat sama ajaran agama aneh itu.

â?¢ "Saya mengira bahwa itu adalah daging manusia" <<< ini mungkin nunjukin kalau si "Aku" itu pengennya makan daging manusia, bukan daging yang lain.

â?¢ Jadi mungkin Ajaran agama aneh itu ada unsur kanibalism nya.




Pada suatu malam isteriku diserang oleh
seoarang perampok ketika aku sedang dalam perjalanan pulang sehabis lelah bekerja. Isteriku menusuk perampok tersebut dengan pisau yang sedang dibawanya dan membunuhnya. Setelah menyelidiki kasus penusukan tersebut, Polisi menyatakan bahwa itu adalah perlindungan diri yang dilakukan oleh wanita tersebut. Ketika aku akan menjemputnya dari kantor polisi, dia mengatakan, â??Ketika aku mendengar bel pintu kupikir itu adalah kamu, tetapi ternyata adalah perampok bertopeng yang langsung masuk segera setelah aku membuka pintu!â?? sambil memeluknya dengan erat, aku mengatakan â??Kau pasti sangat ketakutan, paling tidak sekarang kau aman.â??


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
Yang nggak aman itu sebenarnya si suaminya itu sendiri ops:

â?¢ Si istri bawa-bawa pisau, dan nggak diceritain kalau dia lagi masak.

â?¢ "Ketika aku mendengar bel pintu, kupikir itu adalah kamu" <<< berarti si istri udah nunggu kepulangan sang suami

â?¢ Si istri memang berniat bunuh suaminya dari awal.





Aku sangat ketakutan semalam, setelah aku membaca cerita yang sangat menakutkan pada suatu website. Yang lebih parah lagi aku sendirian di rumah karena orang tuaku pergi ke luar kota. Jadi, Aku menyalakan lampu di kamarku dan pada seluruh koridor yang menuntunku menuju kamar mandi, itu membuatku merasa lebih baik. Satu-satunya hal yang menakutkanku adalah ketika aku selesai mandi dan kembali. Aku menyalakan lampu kamarku, dan pada saat bersamaan seekor kucing melompat ke atap rumahku dan membuat suara gaduh di dekat jendela kamarku. Hal itu membuatku terkaget-kaget.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
Si "kucing" iseng amat matiin lampu kamarnya

â?¢ "Aku menyalakan lampu di kamarku" <<< ini sebelum mandi

â?¢ "Aku menyalakan lampu kamarku" <<< setelah mandi

â?¢ Berarti ada yang sempat matiin lampu di kamarnya.

â?¢ Si "kucing" dalam cerita ini bisa jadi perampok/pembunuh/lebih horor lagi,hantu, yang nyalain lampu kamarnya itu



Beberapa hari yang lalu pacarku mengirimkanku e-mail dengan sebuah video sebagai lampirannya. Ketika ku tonton video tersebut, aku dibuat takut. Video tersebut menayangkan bagaimana pacarku melakukan bunuh diri, diawali dengan dia mengikatkan tali di sekitar lehernya dan melompat dari kursi. Mengapa pacarku mengirim sesuatu yang aneh seperti itu?? Upacara pemakamannya diselenggarakan besok, tetapi karena alasan tertentu aku tidak mau hadir, tapi aku sangat menyesali kepergiannya.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
Pacarnya masih bisa kasih surprise habis bikin video itu

â?¢ Si "Aku" sebenarnya yang rekam video itu.

â?¢ Si "Aku" kirim video hasil rekaman pacarnya bunuh diri itu pakai email pacarnya, dikirim ke email si "Aku" sendiri.

â?¢ Si "Aku" nggak mau hadir ke upacara pemakamannya karena alasan tertentu <<< alasan itu karena si "Aku" yang rekam video bunuh diri si pacar tersebut.

â?¢ Atau versi lainnya yang lebih horror, si pacar udah jadi hantu & ngirimin video itu ke email "Aku".






Aku telah bebas dari penjara minggu lalu. Sebelumnya, aku telah membunuh empat orang, dan aku juga telah menyesali peerbuatanku. Alasan mereka membebaskanku adalah karena mereka mengatakan bahwa aku telah sembuh. Ayah dan Ibuku tidak bekerja, mereka menghabiskan waktunya duduk di ruang keluarga di rumah. Kakak perempuanku berdiam diri di kamarnya sambil mendengarkan radio. Dia sudah berhenti kuliah. Sebelum aku masuk penjara, aku selalu bermain bersama adik laki-lakiku setiap waktu. Sekarang ia hanya tidur di depan televisi. Tak seorangpun dalam keluargaku bicara kepadaku lagi. Aku merasa kesepian. Aku harus membuat makanan sendiri dan mulai mencari pekerjaan.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
Sebenarnya belum sembuh total, buktinya dia tidak ingat siapa empat orang yang dibunuh itu

â?¢ Penjara yang dimaksud itu bukan bui/sel, tapi Rumah Sakit Jiwa.

â?¢ Ayah, Ibu, Kakak Perempuan & Adik Laki-lakinya itu sebenarnya adalah hantu.

â?¢ Si "Aku" membunuh 4 orang anggota keluarganya sendiri.

â?¢ Atau bisa jadi 4 orang keluarganya itu hanyalah halusinasi dari si "Aku", soalnya dia seorang psikopat



Belajar untuk menjadi seorang dokter benar-benar memerlukan kerja keras, tetapi aku mendapatkan nilai sempurna pada tes otopsi pada hari Jumâ??at lalu. Tetapi semua itu berkat bantuan dari teman sekamar saya. Aku berharap dapat berterimakasih kepadanya, tetapi dia sudah tidak bersama kami lagi. RIP Jacob.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
Berkat Jacob, nilai tes otopsinya bisa sempurna :

â?¢ Udah jelas kayaknya, si "Aku" ngebunuh & meng-otopsi teman sekamarnya sendiri (si Jacob)


wow + comment ya

7 people WOW

Muhammad Ferdinan 14-10-2013 14:45
Juwita Joe 14-10-2013 11:45
Alfiya Zhafira 13-10-2013 17:03
Emily Muslimah 13-10-2013 15:26
Dewi 13-10-2013 09:53
top Kembali ke atas