×

test iq kocak

nb:jangan liat jawabannya dulu yah, sebelum baca dan jawab pertanyannya

Pertanyaan 1: Ada 3 ruangan yang =
1. isinya KOIN EMAS
2. isinya SURAT BERHARGA
3. isinya TAS HARTA KARUN
Suatu hari, ke 3 ruangan tersebut kebakaran. Ruangan manakah yang ambulance semprot dengan air duluan?


Pertanyaan 2: Ada Monyet yang sedang berada diatas pohon. Nah tiba-tiba Monyet itu ingin turun dari atas pohon. ternyata ada 5 ekor Macan yang sudah siap memangsanya dibawah. Sedangkan kalau dia tetap diatas pohon ada beberapa Ular yang sudah siap memangsanya. nah bagaimana caranya monyet itu turun dari atas pohon?


Pertanyaan 3: Ada Kota A dan Kota B. Nah kota A tiba-tiba mengalami bencana,nah di Kota A tersebut ada KAMBING,ULAR,SINGA,dan MACAN. Nah mereka itu harus di pindahkan ke Kota B. berhubung hanya ada jalur perairan terpaksa di pindahkan menggunakan PERAHU Sedangkan PERAHU itu hanya bermuat maksimal 2 hewan. nah kalau mereka disatukan menjadi 2 pastinya akan ada yang mati karena berantem. Nah bagaimana cara nya agar ke4 hewan tersebut bisa dipindahkan?



Pertanyaan 4: Ada 1 orang anak yang ingin ke suatu ruangan Cokelat.tetapi untuk mencapai ruangan tersebut anak itu harus melewati salah satu dari ke 3 ruangan ini
Ruangan A berisi para petinju yang siap meninju.
Ruangan B berisi Macan yang sudah tidak makan 1 tahun
Ruangan C berisi Para penembak yang siap menembak anda
Nah bagaimana caranya anak itu lewat untuk mencapai ruangan Cokelat tersebut?



jawaban:
Jawaban pertanyaan 1: Jawabannya gak ada, coba deh lihat lagi pertanyaannya, emang ada yah ambulance nyemprot air? hehe, kamu bener gak? :D


Jawaban pertanyaan 2: Jawabannya yah Turun turun aja. orang cuman ekor hehe


Jawaban pertanyaan 3: Jawabannya itu yah pindahin aja satu satu. Kan disitu ditulis "sampan itu hanya bermuat maksimal 2 hewan". bukan berarti kita harus mindahin sekaligus 2 kan? yah berarti satu satu aja. iya kan?


Jawaban Pertanyaan 4: Jawabannya lewat ruangan B. kan disitu ditulis "berisi Macan yang sudah tidak makan 1 tahun", nah berarti sudah mati dong? lewat-lewat aja orang udah mati. iya kan? :)





Gimana ada yang bener? atau salah semua? minta 'wow' nya dong.. :D

41 people WOW

Asep Ikhwan 15-08-2013 13:47
Alfin Bachtiar 13-08-2013 07:44
Kikay Naxs Rawel 12-08-2013 23:01
Ainur N 02-08-2013 18:06
Vinot Ardea 02-08-2013 10:56
Anita Rahmawati 01-08-2013 13:08
Ferdy Ferdyansyah 23-07-2013 16:42
Ramadan Rahmad 22-07-2013 15:28
top Kembali ke atas